Are You a Zetizen?
Show Menu

Selain It, Ini lah 6 Film Badut Menyeramkan yang Recommended buat Kamu Tonton

Fahri Syadia Fahri Syadia 12 Sep 2017
Selain It, Ini lah 6 Film Badut Menyeramkan yang Recommended buat Kamu Tonton

Zetizen.com - badut umumnya dianggap lucu, hingga sering diundang buat pesta anak-anak. Tapi gara gara Film yang baru ini rilis, It (2017), persepsi kita tentang badut mungkin berubah. Selain It, ternyata banyak loh film-film horror-thriller nyeremin yang jadiin badut sebagai tokoh antagonisnya. Enam Film ini nih buktinya.

 

  1. Poltergeist (1982)

Foto: That Was a Bit Metal

Kolong tempat tidur emang biasa jadi spot favorit buat scene Film horor. Berbagai teror menunggu di sana. Nah dalam Film Poltergeist (1982), teror yang menunggu di bawah tempat tidur adalah boneka badut menyeramkan! Adegan serangan badut dari bawah tempat tidur itu pun jadi salah satu adegan paling memorable diantara berbagai jump scare dalam Poltergeist. Masih berani punya boneka badut?

 

  1. Zombieland (2009)

Foto: horror Freak News

Seperti Film zombie pada umumnya, tokoh utama dalam Zombieland berjuang buat tetap hidup diantara berbagai serangan zombie. Nah setelah nampaknya ia telah berhasil, ternyata ada teror yang bahkan lebih nyeremin menunggu di karnival - badut zombie!

Wajah si badut zombie yang berlumuran darah dan disturbing itu pun cukup bikin para penonton Film tutup mata.

 

  1. 100 Tears (2007)

Foto: Youtube

Film yang satu ini lebih tepat dikatakan sebagai thriller daripada horor. Karena, 100 Tears menampilkan banyak adegan gore dan darah berlumuran dimana-mana. Kurang lebih mirip dengan film-film pembunuhan berantai seperti Helloween atau Friday the 13th. Hanya saja, kali ini pelaku terornya adalah badut berdarah dingin!

 

  1. The Dark Knight (2008)

Foto: Pinterest

Siapa sih yang nggak kenal sama tokoh Joker, musuh Batman yang bercita cita menghancurkan Gotham City? Diantara berbagai Film Batman, penampilan tersolid Joker tentunya ada pada Film The Dark Knight (2008).

Heath Ledger, sang pemeran Joker, benar-benar totalitas dalam mempersiapkan perannya. Bahkan tak lama setelah Film tersebut rilis, Ledger meninggal dunia. Peristiwa itu semakin menambah aura mistis dalam Film The Dark Knight.

 

  1. Clown (2014)

Foto: Death Stalker

Film yang satu ini mungkin salah satu Film teror badut paling modern sebelum It (2017). Clown (2014) bercerita tentang seorang ayah yang menyewa jasa badut pesta buat memeriahkan pesta ulang tahun anaknya. Masalahnya badut tersebut ternyata bukan lah orang yang menggunakan kostum, melainkan arwah dari masa lalu yang siap memberikan teror nyata.

Wah setelah nonton Film ini, kamu mungkin bener-bener takut sama badut pesta, nih!

 

  1. It (1990)

Foto: iHorror

Kalau suatu Film dibuatkan remake-nya dan sukses besar di Hollywood, Film itu pasti sangat berpengaruh dan ikonik. Yap, faktor itu lah yang bikin It (1990) terlahir kembali dengan versi yang lebih baru di bioskop-bioskop sekarang. Sebagai adaptasi dari novelis misteri Stephen king, It (1990) emang berhasil memberikan teror buat anak-anak kecil yang jadi incaran badut pennywise dalam ceritanya.

Jadi buat kamu yang udah ke bioskop buat nonton It (2017) dan merasa suka, nggak afdol deh rasanya kalau belum menyaksikan versi original, It (1990)!

 

Source: Gizmodo, horror News

RELATED ARTICLES

Please read the following article