Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Hal Ini Wajib Kamu Siapkan Sebelum  Berangkat ke Zetizen Summit 2017

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 24 Sep 2017
5 Hal Ini Wajib Kamu Siapkan Sebelum  Berangkat ke Zetizen Summit 2017

Zetizen.com - Wohoo! Hanya tinggal menghitung hari zetizen summit 2017 akan berlangsung. Bertempat di Grand Whiz Trawas Mojokerto, sebanyak 170 Alpha Zetizen bakal saling beradu aksi positif untuk bisa menjadi seorang Alpha Zetizen of the Years 2017. Nah, sebelum berangkat, yuk simak hal-hal apa aja yang wajib kamu bawa nanti.

Bahan Presentasi untuk Final Interview

Ilustrasi: Abid/ Zetizen Team

Dalam final interview nanti, lima orang Alpha Zetizen dari tiap provinsi akan melakukan presentasi dalam waktu 3 menit. Jadi, manfaatkan semua waktumu untuk mempresentasikan aksimu dengan efektif. Nah, biar presentasimu makin kece, jangan lupa siapkan bahan presentasimu juga ya. Bisa berupa slide presentasi, konsep presentasi, hingga bahasa yang digunakan. Bahkan boleh banget loh, kamu mempresentasikan aksimu sambil menari tarian khas daerah kamu. FYI, Juri yang akan ada di final interview adalah perwakilan dari Jawa Pos Group, Kedutaan Besar New Zealand, dan psikolog handal.

Biar presentasimu makin kece, simak tipsnya disini ya

Siapkan Penampilan untuk Cultural Night

Ilustrasi: Abid/ Zetizen Team

Cultural Night merupakan malam seni yang ada dalam serangkaian acara Zetizen Summit 2017. Dalam acara tersebut, tiap provinsi wajib menyiapkan sebuah penampilan yang menarik. Boleh tarian, drama, hingga menyanyi lagu daerah kalian. Nah, nggak ada salahnya nih kalian siapkan sejak sekarang. Sebab, kalau sudah sampai disana, tentu kalian akan punya waktu yang sedikit untuk memikirkan dan menyiapkan konsep penampilanmu.

Fisik yang Ok Buat Beraktifitas

Ilustrasi: Abid/ Zetizen Team

Tentu bakal nggak enak dong kalau ketika di Zetizen Summit kamu sakit. So, sejak sekarang kamu wajib jaga kesehatan ya! Jangan lupa makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Sebab, setiap hari kamu bakal seru-seruan bersama para Alpha Zetizen 2017 lain selama seharian penuh.

Gadget Plus Perangkat Penunjangnya

Ilustrasi: Abid/ Zetizen Team

Tenang, acara zetizen summit 2017 bukan seperti acara LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa) yang nggak bolehin kamu bawa smartphone. Bahkan, kamu diwajibkan banget buat bawa smartphone loh. sebab, selain ada acara outdoor, kamu juga bakal ditantang untuk pamer keseruan zetizen summit 2017 di media sosial kamu. makanya, jangan lupa bawa perangkat penunjang seperti power bank, tongsis, dan action cam.

Hiasan Buat Tent Decoration

Ilustrasi: Abid/ Zetizen Team

Karena Zetizen Summit tahun ini memiliki tema glamour camping, tentu nggak bakal seru dong kalau tendamu biasa-biasa aja. Oleh sebab itu, Zetizen ajak kamu buat saling berkompetisi dalam tent decoration. Dalam dua jam, kamu dan teman satu tendamu wajib menghias tenda sekeren mungkin. Biar nggak bingung mencari bahan hiasan, kamu bibolehkan banget kok bawa bahan dari rumah seperti lem, kertas, karton, dan semacamnnya. Asal, bawaan tersebut nggak mengganggu aktifitasmu ya.

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article