Are You a Zetizen?
Show Menu

Kenalan sama Oliver Sykes, Vokalis BMTH yang Bakal Gantiin Chester Bennington

Rafika Yahya Rafika Yahya 24 Sep 2017
Kenalan sama Oliver Sykes, Vokalis BMTH yang Bakal Gantiin Chester Bennington

Zetizen.com - Kepergian chester bennington beberapa waktu lalu ternyata masih belum bisa menghapuskan kenangan sang vokalis legendaris itu dari benak para fans nya. Nggak heran, untuk menebus rasa kangen, sebuah konser Tribute to chester bennington bakal digelar pada 27 Oktober nanti di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di konser itu, personil Linkin Park bakal tampil bersama band-band lain yang bakal memberikan penghormatannya untuk Chester. Nama-nama besar kayak Avenged of Sevenfold, Korn, dan yang paling greget, bring me to horizon (BMTH) bakal ikut tampil bareng squad LP.

Kerennya, vokalis BMTH, oliver sykes baru aja mengonfirmasi kalau dia bakal menggantikan posisi Chester sebagai vokalis dalam acara tersebut. Hal ini jelas bikin heboh, karena sebelumnya emang udah ada rumor yang mengatakan bahwa Oli, sapaan Oliver Sykes, bakal mengisi posisi vokal Linkin Park.

 

 

Nah, sebelum menyaksikan penampilan Oliver bersama Linkin Park, yuk kenalan lebih dekat dengan cowok yang akrab dipanggil Oli ini.

foto: Linkin Park brasil

Linkin Park Adalah Sumber Inspirasi Oli

Dalam Sempiternal, album bmth yang terakhir dirilis, vibe ala Linkin Park benar-benar terasa. Mulai dari tone musik hingga cara Oli membawakan lagu punya nuansa nu-metal ala LP. Usut punya usut, ternyata dalam beberapa kesempatan, Oli memang mengatakan kalau Linkin Park adalah sumber inspirasinya dalam bermusik, seperti menulis lagu.

 

foto: Linkin Park Fan Club

Awal Terjun ke Dunia Musik

Impian bisa berasal dari apapun, termasuk dari hal-hal yang kamu lihat sehari-hari. Hal itu yang rasanya berlaku banget dalam hubungan Oli dan Linkin Park. Siapa sangka kalau konser pertama yang dihadiri Oli adalah konser Linkin Park. Nggak heran kalau sejak saat itu, Oli benar-benar mengagumi Linkin Park dan Chester Bennington. 

 

foto: dailyoliversykes

Teman Sekolah personil Artic Monkeys

Waktu Oli duduk di bangku SMA, tahu nggak sih kalau ternyata Oli adalah teman dari personil Arctic Monkeys? Sebut saja Alex Turner, Andy Nicholson dan Matt Helders. Tiga orang ini adalah senior Oli. Kebayang nggak, sih kalau sejak SMA mereka sudah bergabung dalam satu grup musik? Pasti seru banget!

 

foto: Famous People

Pernah ‘mati suri’

Bulan Februari tahun 2013, Oli dikabarkan meninggal dalam kecelakaan Jetski di pulau Turks and Caicos. Berita itu langsung menyebar dan jadi trending topic di beberapa media. Tapi, nggak lama kemudian Oli justru ecara ajaib muncul dan membantah kabar tersebut.

 

foto: newsfeed

Multitalent

Selain jago scream dan berkecimpung di grup musik rock, tahu nggak sih kalau tahun 2003, Oli pernah membuat grup hiphop bernama Womb 2 Da Tomb. Meski masih duduk di bangku sekolah, Oli tetap menjalankan Womb 2 Da Tomb bersama saudaranya, Tom Sykes. Psst, Oli juga jago ngerap lho!

Jadi gimana menurutmu? Dengan berbagai fakta mengenai Oli, apa doi cukup worth it mengisi posisi Chester?

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article