Are You a Zetizen?
Show Menu

Rilis Penuh Kontroversi, Ini Loh Istimewanya Lagu Baru Agnez Mo

Rafika Yahya Rafika Yahya 26 Sep 2017
Rilis Penuh Kontroversi, Ini Loh Istimewanya Lagu Baru Agnez Mo

Zetizen.com - Lewat akun instagramnya, Agnez Mo sukses bikin publik tercengang sama sneak peek lagu terbarunya. Di video singkat itu, Agnez Mo tampil bak putri dengan jubah batik berbahan kain batik dan mahkota emas super mewah.

Ternyata, video itu adalah sneak peek untuk lagu Long As I Get Paid yang baru dirilisnya hari ini. Dengan kemasan sekeren itu, jelas nggak perlu waktu lama buat Long As I Get Paid jadi trending. Well, sekeren apa sih single terbarunya ini?

Jadi Ajang Promosi Indonesia

Sudah jadi kebiasaan Agnez Mo untuk mempromosikan Indonesia di tiap karyanya. Pastinya kamu masih ingat penampilannya di lagu Coke Bottle tahun 2013 lalu, kan? Yap! Kala itu Ia mengenakan bustier batik dan jarik yang bikin penampilannya makin seksi dan fancy.

Nah, khusus di lagu Long As I Get Paid ini, Ia nggak sekedar mempromosikan Indonesia lewat pakaian yang dikenakannya, tapi juga lewat pakaian yang dikenakan oleh para dancer. Dalam beberapa scene, para dancer tampil epik dengan kain bermotif batik yang dililitkan di tubuh. Wah, nggak kalah sama penari asli Indonesia, ya.

 

Diprakarsai Tangan Dingin Anne Avantie

Terkenal mampu mengombinasikan tradisi Indonesia dengan modernitas, Anne Avantie didapuk menjadi perancang busana Agnez Mo. Dengan berbunga-bunga, Anne Avantie menceritakan betapa bahagianya Ia mendapatkan kesempatan itu melalui akun Instagramnya.

Meskipun kini Agnez Mo tinggal di Amerika, namun kerjasama antara Agnez dengan Anne Avantie dapat dilakukan dengan baik melalui rencana yang terdata dan tertata. Buat Anne Avantie, kemegahan dan kemewahan yang tertuang dalam outfit Agnez Mo dalam Long As I Get Paid adalah hasil komunikasi yang nyambung.

 

Caption

Beradu Akting dengan Aktor Keren

Selain Agnez Mo, ada juga sosok yang paling menarik perhatian dalam video klip Long As I Get Paid. Siapa lagi kalau bukan sosok sang aktor yang tampil begitu gagah dan tampan. Did you know kalau aktor tersebut adalah Brian J. White?

Nama White dikenal sebagai aktor yang berperan dalam film horror The Cabin in the Wood pada tahun 2015. Nggak Cuma itu, Brian White juga merupakan host Miss Grand International tahun lalu. Dengan dirilisnya Long As I Get Paid, Brian White dengan bangga melontarkan pujian bagi Agnez Mo. Wah, keren ya!

 

Tapi, Dihujat Netizen

Wah, ini dia persoalan yang selalu ada tiap kali ada orang Indonesia yang mulai merambah dunia internasional. Apalagi kalau bukan komentar nyinyir yang sayangnya, dilontarkan oleh orang-orang Indonesia sendiri.

Dilihat dari komentar-komentar di akun official AgnezMoVevo, dibanding komentar positif soal musikalitas dan lagunya, malah jauh lebih banyak yang mengomentari videonya lantaran dianggap terlalu kontroversial. Well, kayanya orang Indonesia harus banyak belajar mengapresiasi karya, deh!

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article