TV Series Riverdale (Netflix)

Foto: Netflix

 

Zetizen.com - Serial TV Riverdale produksi CW ini terbilang sukses. Pertama tayang pada Januari 2017, nggak butuh lama untuk season 2-nya menghibur para penggemar. Yap, 11 Oktober nanti kita bisa menikmati kelanjutan kisah Archie, Veronica, Betty, dan Jughead! Dua season dalam setahun ini pun menandakan kalau fans Riverdale sangat banyak. Biar nggak dicap kuper, yuk nonton Riverdale juga. Masih ada waktu dua minggu buat catching up kok.

Usung Kisah Misteri ala Remaja

Suka nonton Pretty Little Liars (PLL) yang baru saja tamat? Nah, Riverdale ini bakal mengobati rasa kangenmu. Serial TV buatan Roberto Aguirre-Sacasa ini mengusung kisah sejenis. Yaitu, sekelompok anak SMA memecahkan misteri kematian secara sembunyi-sembunyi dari para orang tua. Mirip kan? Belum lagi, korban yang meninggal sama-sama disayang dan dibenci at the same time. Nggak usah khawatir, feel-nya tetap beda kok.

Cowok Idaman jadi Pemeran Utama

Siapa sih yang nggak suka nonton cowok ganteng? Ini salah satu alasan kenapa Riverdale jadi booming banget. Sang pemeran utama, Archie Andrews, diperankan oleh K.J. Apa yang notabene masih bintang baru. Tentu saja cewek-cewek jadi penasaran siapa sih cowok seksi ini. Yap, K.J. Apa emang belum banyak membintangi serial TV ataupun film.

Tapi, kali ini dia berhasil menjadi sosok cowok idaman. Gimana nggak? Dia ganteng, pekerja keras (sering membantu ayahnya di konstruksi, coy!), quarterback, dan bisa menulis lagu (suaranya enak lho!). Thankfully, Archie digambarkan nggak terlalu sempurna. Meski pemain football, dia bukan jenis anak populer yang mem-bully orang lain. Yah, mirip Troy Bolton (Zac Efron) di High School Musical deh.

Girl Power-nya Kuat Banget

Saat ini anak muda Indonesia mulai menyuarakan equity. Cewek bisa sukses dan berprestasi kok. Cewek juga berani unjuk suara kok. Cewek pun bakal memperjuangkan hak-haknya sesama cewek. Itulah yang terlihat dalam Riverdale. Betty Cooper (Lili Reinhart) dan Veronica Lodge (Camila Mendes) memang punya kepribadian berbeda. Tapi, keduanya bersatu saat tahu teman-teman ceweknya yang lain "tertindas".

Eits, kita juga bisa banyak belajar dari persabatan mereka lho! Betty dan Veronica adalah #bestfriendgoals. Dari kisah mereka, kita bisa belajar mengalah untuk kebaikan, memahami perasaan orang lain, dan pastinya how to stand up for your friends.

http://kevinkeller.tumblr.com/post/157046236357/so-you-feel-qualified-to-write-songs-for-the

 

Puberty Cole Sprouse = Kenikmatan Hqq*

*Hakiki

 

Kalau kalian belum tahu, Cole Sprouse yang memerankan Jughead Jones bukanlah bintang baru. Nggak seperti pemain lain, Cole menghabiskan masa kecilnya sebagai pemeran utama The Suite Life of Zac and Cody. Yap, serial TV produksi Disney Channel itu dibintanginya bersama kembarannya, Dylan Sprouse, selama tiga season!! Pantas aja akting Cole sebagai cowok misterius kece banget.

Tapi, bukan itu poin utamanya. Cewek-cewek selalu histeris setiap Jughead muncul di layar kaca. Puberty hits Cole so hard! Berbeda dari Archie, hidup Jughead lebih random. Dia nggak tinggal di rumahnya sendiri karena sang ayah adalah pentolan sebuah geng. Dia juga selalu punya pandangan berbeda terhadap sesuatu. Pokoknya antimainstream dan bad boy banget deh.

Cole Sprouse

Foto: Paulina Shafir on Tumblr

 

Tunggu apa lagi? Riverdale season 1 cuma 13 episode kok. Buruan nonton!

Share
Create Your Own Article!