Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini yang Bakal Dilakukan Para Alpha Zetizen 2017 Seusai Zetizen Summit

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 29 Sep 2017
Ini yang Bakal Dilakukan Para Alpha Zetizen 2017 Seusai Zetizen Summit

Zetizen.com zetizen summit 2017 memang baru saja selesai kemarin. Namun, hype dan keseruan dari acara tersebut masih terasa bagi para pesertanya.  Nah, setelah pulang ke daerahnya masing-masing, para alpha zetizen 2017 ternyata sudah siap melakukan aksi positif lagi loh! Apa aja sih kira-kira?

 

Bayu Satria

Alpha Zetizen 2017 Provinsi Aceh

“Mereka (para Alpha Zetizen, Red) bikin aku sadar kalau aksi positif sekecil apapun bisa berdampak ke orang lain. Aku juga dapet kekuatan karena mereka selalu memotivasi aku. Aku akan lebih coba fokus sama aksiku di bidang sosial untuk anak-anak disabilitas. Selain itu, setelah sampai rumah nanti, aku ingin menyebarkan bibit-bibit aksi positif ke temanku agar mereka juga ikut tergerak untuk lebih peka dengan lingkungannya.”

Nor Aliza

Alpha Zetizen 2017 Provinsi Sulawesi Tengah

“Aksiku adalah melestarikan permainan tradisional, soalnya anak muda sekarang lebih suka gadget daripada main permainan tradisional. Setelah pulang dari zetizen summit 2017 ini, aku bakal menambah aksi positifku. Rencananya, aku bakal menambah aksi positif lain, seperti membantu dan sharing dengan anak berkebutuhan khusus. Aku juga rencana buat ajak mereka bersenang-senang dengan permainan tradisional. Pasti bakaln seru banget!”

Fenyo Ezra Tania

Alpha Zetizen of the Years 2017 Provinsi Sulawesi Utara

“Aku akan terus meneruskan aksi positif berupa mengatasi berbagai permasalahan anak muda ini secara konsisten, dan meng-influence orang sekitarku untuk melakukan hal yang sama. Sebab, aksi bullying di Indonesia terutama di kaum remaja masih sering banget. Bahkan ada yang sampai menyebabkan kematian.”

Ferdi Irawan

Alpha Zetizen of the Years 2017 Provinsi Kalimantan Selatan

Yang jelas aku bakal menambahkan aksi positifku lagi. Apalagi sekarang aku udah menjadi seorang alpha zetizen of the Years 2017. Aku akan lebih banyak lagi bergabung dengan komunitas-komunitas seni budaya dan tentunya yang berhubungan dengan sosial. Sehingga, aku bakal menemukan banyak masalah dan berusaha menyelesaikannya bersama teman-teman komunitasku.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article