Zetizen.com - Hello, Oktober! Semakin lama semakin banyak nih drama Korea yang tayang perdana. Buktinya, ada sekitar 14 drama Korea baru yang baru tayang Oktober ini. Biar nggak bingung mau nonton yang mana, nih 7 drama Korea yang wajib ditonton.

TAYANG PERDANA

Because This is My First Life (tvN)

Tayang: 9 Oktober

Because This is My First Life (tvN)

Foto: IMBC

 

Drama yang juga berjudul This Life is Ours First ini adalah drama rom-com (romantic comedy). Drama ini bercerita tentang Nam Se-hee (Lee Min-ki) yang belum menikah, punya rumah, tapi banyak hutang.

Di sisi lain, ada Yoon Ji-ho (Jung So-min) yang pengen punya rumah, tapi keadaan finansialnya nggak bagus. And somehow mereka akan tinggal satu rumah! Meski kedua karakter berusia 30-an, drama ini nggak bakal membosankan kok.

The Package (JTBC)

Tayang: 13 Oktober

Drama Korea The Package JTBC

Foto: MBC

 

Buat yang suka traveling, drama ini wajib ditonton! The Package bercerita tentang sebuah kelompok tur wisata di Perancis. Masing-masing anggota tur punya kisah berbeda. Sifat mereka pun beda! Oleh karena itu, The Package bakal menyuguhkan cerita yang heartwarming banget. Dipandu oleh Yoon So-so (Lee Yeon-hee), kita juga mendapat bonus pemandangan Perancis yang cantik. Dijamin nggak bakal bosan!

Revolutionary Love (tvN)

Tayang: 14 Oktober 2017

Revolutionary Love

Foto: SpoTV News

 

Choi Si-won is back! Baru bebas wamil, personil Super Junior ini langsung menelurkan drama baru setelah peran kecilnya dalam She Was Pretty (2015). Kali ini, Si-won berperan sebagai Byun Hyuk, seorang chaebol. Dia nggak punya tujuan hidup, suka main cewek, naif, tapi baik hati. Sampai akhirnya dia tinggal di sebuah lingkungan miskin dan menyembunyikan identitasnya.

Baek Joon (Kang So-ra) tinggal di lingkungan yang sama. Meski lulusan universitas terkemuka, dia harus banting tulang mencari nafkah. Hidupnya berubah setelah bertemu Byun Hyuk,

Black (OCN)

Tayang: 14 Oktober 2017

Drama Korea Black OCN

Foto: Naver

 

Black adalah drama tentang sosok grim reaper yang diperankan Song Seung-heon. Yang suka drama Korea Goblin wajib nonton nih! Kali ini dia juga diceritakan jatuh cinta kepada manusia bernama Kang Ha-ram (Go Ara). Karena melanggar aturan, eksistensi sang grim reaper di dunia pun dihapus. Well, meski nggak diperankan Lee Dong-wook lagi, drama ini pasti menyuguhkan feel yang sama.

SEDANG TAYANG

While You Were Sleeping (SBS)

Drama Korea While You Were Sleeping SBS

Foto: SBS

 

Bae Suzy meets Lee Jong-suk. Kurang apa coba? Drama ini jelas sudah booming sebelum ditayangkan. While You Were Sleeping bercerita tentang Nam Hong-joo (Suzy) yang bermimpi tentang kejadian buruk yang akan terjadi. Tetangga barunya yang seorang jaksa, Jung Jae-chan (Jong-suk) juga memimpikan hal yang sama, tapi beda sudut pandang. Berdua mereka mencoba menghentikan hal-hal buruk itu terjadi. Mulai dari kematian ibu Hong-joo sampai pembunuhan yang dilakukan adik Jae-chan.

Temperature of Love (SBS)

Drama Korea Temperature of Love SBS

Foto: Tistory

 

Nih, ada cowok kece lagi di SBS. Yap, siapa lagi kalau bukan Yang Se-jong. Kali ini dia berperan menjadi chef muda bernama On Jung-sun. Dia jatuh cinta kepada penulis Lee Hyun-soo (Seo Hyun-jin) yang lebih tua darinya. Berada dalam satu agensi, mereka terlibat cinta segitiga dengan sang CEO Park Jung-woo (Kim Jae-wook), oppa impian yang lebih mapan. Drama ini cocok banget buat kamu yang penasaran dengan kehidupan para penulis drama Korea lho!

 

Paling nggak sabar nonton apa nih?

Share
Create Your Own Article!