Are You a Zetizen?
Show Menu

Sneaker Madness Jadi Surga Bagi Pecinta Sneaker

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 15 Oct 2017
Sneaker Madness Jadi Surga Bagi Pecinta Sneaker

 

foto: Ghofur Eka/ Jawa Pos

Zetizen.com - Good news for sneakerhead! Acara sneaker terbesar se-Jawa Timur kembali diadakan. Bertajuk Sneaker Madness, selama dua hari sejak Sabtu (14/10), pecinta sneakers dimanjakan dengan berbagai akitfitas tentang sneakers. Sejak pagi, Convention Hall Tunjungan Plaza 3 dipenuhi pengunjung yang memadati berbagai booth. Ada apa aja sih di Sneaker Madness?

 

Workshop Menarik Buat Para Sneakerhead

Selain berbelanja berbagai apparel. Disini, kamu juga bisa mendapatkan berbagai tips n trick untuk masalah pemilihan sepatu. Ada workshop tentang bagaimana cara mencuci dan merawat sepatumu oleh ETC Finest. Atau buat kamu yang bingung memilih sepatu basket, kamu bisa mendatangi workshop tentang how to choose your basketball shoes. Yakin deh, selain pulang bawa belanjaan, kamu juga dapet ilmu banyak tentang sneakers.

 

Berburu Rare Items Sepuasmu

Buat para sneakershead, tentu ada beberapa barang langka yang sangat susah dicari di Indonesia. Coba deh kamu datang ke Sneaker Madness. Sebab, di tiap booth-nya memiliki beberapa sepatu maupun apparel yang nggak bakal kamu temuin dengan mudah di Indonesia.Mulai dari Vans, Adidas NMD, Adidas Yeezy, Supreme, Bathing Ape, Nike Hyperadapt, sampai Balenciaga Speed Runner. Yang udah kesana nggak nyesel kan?

 

Raffle Sepatu-Sepatu Kece dengan Rp 10.000

Nggak cuma jadi ajang pameran sepatu, Sneaker Madness juga dimeriahkan dengan program raffle Air Jordan 1 Breed. Dengan membeli tiket seharga 10.000 rupiah. So, siapapun bisa punya kesempatan untuk mengikuti lelang dan membawa pulang sepatu Air Jordan 1 Breed seharga 2.400.000 rupiah. Tahu sendiri, dong harga Air Jordan 1 Breed di pasaran berkisar 7.500.000. Apalagi sekarang barang ini udah langka banget. Buat hari ini ada sepatu Adidas MMD 8.5 yang bisa kamu bawa pulang.

 

Nge-Games Berhadiah Yeezy

Selain menjual apparel dan sepatu, beberapa booth juga menyajikan games menarik untuk menarik para pengunjungnya. Sebut saja reteology.id yang membawa key master game berisi bermacam-macam sepatu. Sebut saja Yeezy 750, Yeezy 350, hingga Nice Kicks. "Sepatu dengan kisaran harga mulai 3 juta hingga 20 juta ini bisa didapatkan dengan membeli koin untuk bermain game," ujar Dicky Wijaya, owner Retrology.id

 

Bisa Beli Sepatu DBL x Ardiles

AZA 5 menjadi Sepatu andalan DBL x Ardiles yang sayang jika dilewatkan (foto: Ghofur Eka/ Jawa Pos)

Buat kamu yang penasaran dengan sepatu baru dari Ardiles yaitu DBL x Ardiles, kamu bisa coba datang ke Sneaker Madness. Sebab, sepatu yang dibandrol dengan harga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu tersebut bisa coba untuk mengetahui performa sepatu tersebut. Yakin deh, buat kamu para pemain basket bakal merasakan love at the first sight dengan sepatu ini.

 

Penulis: Rafika Rachma

RELATED ARTICLES

Please read the following article