Zetizen.com - Tahun ini Pemilihan Duta Pelajar Zetizen Sumsel kembali digelar. Duta Pelajar Zetizen Sumsel adalah ajang pencarian sosok pelajar terbaik, putera dan puteri dari seluruh SMA/SMK/MA di Sumatera Selatan. Pelajar yang dicari dalam kompetisi ini bukan hanya mereka yang punya penampilan dan attitude yang baik serta wawasan yang luas, tapi juga mencari pelajar yang mampu menginspirasi lingkungan sekitarnya dengan aksi nyata.

Tahapan Pemilihan Duta Pelajar Zetizen Sumsel 2017 ini cukup panjang lho. Dimulai dari masa pendaftaran dan roadshow di setiap sekolah sejak 10 Juli - 25 Agustus lalu hingga grand final yang bakal digelar 28 Oktober 2017 mendatang di Griya Agung Palembang.

Ohya, sebelum tiba di grand final, para peserta Pemilihan Duta Pelajar Zetizen Sumsel 2017 rupanya udah mengikuti serangkaian tahapan seleksi. Hingga terpilihlah 15 pasang finalis yang bisa kamu vote disini untuk menjadi Duta Pelajar Zetizen Sumsel terfavorit. Adapun serangkaian tahapan seleksi yang telah mereka lalui adalah seleksi awal tes tertulis dan wawancara 9 – 10 September, pengerjaan inspiring project selama 1 bulan 12 September – 12 Oktober dan inspiring project report pada 14-15 Oktober lalu.

Yuk, kenalan dengan 30 finalis Duta Pelajar Zetizen Sumsel 2017 beserta inspiring project-nya berikut ini. (fin)

PROFIL TOP 15 FINALIS PUTRA 

PROFIL TOP 15 FINALIS PUTRI

 

Pengin bantu mereka jadi pemenang? Gampang!: Cari finalis favoritmu dan vote nama mereka Di Sini

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!