Zetizen.com - Hari Sabtu(21/10) merupakan tanggal yang sudah disepakati oleh para pemain Hearthstone di Surabaya untuk mengadakan acara kumpul dan main bersama yang disebut sebagai 'Fireside Gathering'. Hearthstone sendiri adalah Collectible Card Games multi-platform yang bisa dimainkan di Smartphone, Tab, ataupun PC dan merupakan salah satu game garapan Blizzard Entertainment.

 

Cuaca Terik Tetap Ngumpul (Foto: Kevin Christian)

Acara dimulai sejak pukul 1 siang di Gaming United, Pasar Puncak Permai, Surabaya. Banyak orang yang hadir dengan membawa gadget masing-masing. Semakin lama, semakin banyak orang yang berdatangan. Acara ini kami anggap spesial karena jarang sekali diadakan gathering semacam ini. Tidak heran jika orang-orang, bahkan yang rumahnya jauh sekalipun, memberikan waktu dan tenaganya hanya untuk bergaul bersama dengan para pemain Hearthstone yang lain. Bahkan waktu hampir tutup pun, orang-orang masih ada yang datang ke lokasi gathering.

 

Antusiasme Segala Kalangan (Foto: M. Singgih)

Untuk melengkapi gathering di hari itu, pihak penyelenggara juga membuat mini-tourney untuk para peserta gathering. Turnamen dimulai pukul 2 dengan 12 peserta. Dengan turnamen berbasis Swiss-system 4 Round lalu diakhiri dengan Top 4, para peserta turnamen bersenang-senang sambil memainkan game favoritnya.

Selebihnya, orang-orang yang datang untuk Fireside Gathering, memilih untuk memainkan event khusus yang diberikan oleh Blizzard Entertainment untuk para peserta Gathering. Kami semua bersenang-senang di hari itu. Harapan kami, para pemain Hearthstone di Surabaya semakin meningkat dan dapat saling membangun keakraban satu sama lain, tidak peduli apakah pemain tersebut masih baru ataupun sudah pernah memenangkan kejuaraan internasional. Kami ingin agar kehangatan yang kami rasakan hari itu tidak berlangsung begitu saja.

 

SEE YOU IN THE NEXT FIRESIDE GATHERING!

 

Player Hearthstone Surabaya (Foto: M. Singgih)

Editor: Bogiva

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!