Are You a Zetizen?
Show Menu

Thor: Ragnarok jadi Film Pilihan Nobar Zetizen Cirebon 2

Thor: Ragnarok jadi Film Pilihan Nobar Zetizen Cirebon 2

 

Cirebon, Zetizen.com - Event Nobar zetizen cirebon 2 sukses diselenggarakan di teater 3 CGV Cinemas Grage City Mall. Nobar yang berlangsung kemarin (29/10) itu akhrinya menjawab rasa penasaran sobat Zetizen tentang kisah Thor dalam Thor: Ragnarok.

Misalnya, Kharis Musyafa, salah satu peserta Nobar dari SMAN 7 Cirebon. Setelah nonton Thor: Ragnarok, dia yakin akan ada kelanjutan ceritanya. "Filmnya keren banget. Lucu pula. Cuma di film ini aku lihat Hulk bisa bicara. Kayaknya bakal ada film aliansi superhero baru deh," katanya excited.

Eits, event Nobar zetizen cirebon 2 nggak cuma nonton bareng aja lho. Banyak keseruan lain. Salah satunya photo challange berhadiah goodybag dari Zetizen Radar Cirebon. Hadiah diberikan kepada dua orang dengan foto Instagram dan caption terbaik.

"Terima kasih Zetizen dan CGV Cinemas! Aku jadi bisa nonton film kesukaanku dan dapat doorprize pula," ujar Tanti Rahma, salah satu pemenang photo challange Nobar zetizen cirebon 2 dari SMAN 4 Cirebon.

Buat yang belum berkesempatan ikut Nobar zetizen cirebon 2, jangan sedih ya. Terus baca artikel di www.zetizen.com dan ikuti semua challenge yang ada biar kamu bisa mengikuti keseruan event Zetizen selanjutnya. (intan/ziel)

RELATED ARTICLES

Please read the following article