Paris Games Week

Foto: Universo Xperience

 

Zetizen.com Paris Games Week (PGW) adalah pameran video game tahunan di Porte de Versailles, Paris, Perancis. Setiap tahun jumlah pengunjungnya terus bertambah. Nggak heran, event ini jadi ajang utama Sony conference dan game-game besar lain. Kali ini, PGW berlangsung pada 1-5 November. Apa aja sih video game paling dinanti di Paris Games Week 2017?

Ghost of Tsushima

Developer: Sucker Punch Productions

 

Video game milik Sony ini mengambil setting tahun 1274. Samurai adalah pelindung Jepang yang melegenda. Suatu hari, Kerajaan Mongol menginvasi Pulau Tsushima. Mereka merusak dan menaklukkan penduduk lokal. Sebagai samurai terakhir, kamu (player) bangkit melawan. Sayangnya, taktik honorable nggak bakal mempan. Kamu harus "keluar" dari tradisi samurai untuk menemukan cara baru melawan musuh. Cara seorang Ghost.

Concrete Genie

Developer: Pixelopus

 

Concrete Genie adalah game tentang seorang remaja bernama Ash. Dia juga korban bullying. Untuk escape dari masalahnya, remaja yang tinggal di Denska ini sering menghabiskan waktu untuk menggambar. Dia suka menggambar landscapes cantik dan makhluk-makhluk aneh. Sambil melatih kehebatan kuas ajaibnya, dia sadar kalau dia bisa membersihkan dinding-dinding Denska yang terkontaminasi. Bisakah Ash melawan bullies dan membuat kampung halamannya hidup lagi?

Minecraft

Developer: Mojang

 

Something is coming! Sebuah bayangan tumbuh semakin besar di dinding belakangmu. Dan dia haus darah. Awas, dia semakin dekat! BoomStranger Things akhirnya bergabung di Minecraft. Ikuti petualangan Mike, Dustin, Lucas, Will, Eleven, Joyce, Hopper, dan kawan-kawan dalam menghadapi monster, para orang dewasa, dan pilihan fashion ala 80-an. Who's watching Stranger Things?

Star Wars Battlefront 2

Developer: EA DICE, Criterion Software, Motive Studios

 

Sebagai game yang terinspirasi franchise populer, jelas aja Star Wars Battlefront 2 sangat ditunggu-tunggu. Kali ini, kamu bakal diajak merasakan jadi pahlawan di medan perang garis depan. Seram? Iya. Seru? Pastinya! Akan ada pilihan heroes dari ketiga era Star Wars yang bisa dipilih. Lokasinya juga ikonik banget. Game ini dibawakan dalam single-player story seperti saat Iden Versio melawan Emperor. Tenang, Star Wars Battlefront 2 akan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

Source: HighsnobietyYouTube

Share
Create Your Own Article!