Are You a Zetizen?
Show Menu

ZETIZEN'S QUIZ: Kostum Halloween Ini Bikin Pangling! Siapa Artis di Baliknya?

Zetizen Zetizen 31 Oct 2017
ZETIZEN'S QUIZ: Kostum Halloween Ini Bikin Pangling! Siapa Artis di Baliknya?

Zetizen.com Happy Halloween, Zetizen se-Indonesia! Meski perayaan Halloween di negara kita nggak heboh, hype-nya selalu menarik diikuti. Apalagi, Halloween artis-artis Hollywood" href="https://www.zetizen.com/show/12233/zetizen-s-quiz-kostum-halloween-ini-bikin-pangling-siapa-artis-di-baliknya" target="_blank" rel="noopener noreferrer">kostum Halloween artis-artis Hollywood. Nggak perlu pusing memikirkan budget, mereka selalu totalitas dress-up sebagai tokoh seram atau iconic. Yuk, tebak siapa artis di balik kostum Halloween berikut ini!

#1 The Mask

Halloween Costume - The Mask

Foto: People

 

Tentang Kostum:

The Mask adalah serial komik Amerika karya penulis Mike Richardson dan illustrator Mark Badger, John Arcudi, serta Doug Mahnke. Komik ini bercerita tentang topeng ajaib yang membuat pemakainya punya kekuatan super.

The Mask sudah diadaptasi ke layar lebar pada 1994 dan diperankan oleh Jim Carrey. Pada 2005, serial kartunnya pun dibuat dengan judul Son of the Mask.

Petunjuk Artis:

Bisa dibilang dia adalah salah satu diva dunia. Single-nya yang paling hits di Indonesia bikin baper banget. Single itu menceritakan tentang cewek yang rela pacarnya sudah punya cewek baru. "I wish nothing but the best for you..."

#2 Cruella de Vil

Kostum <a href= Halloween - Cruella de Vil" width="1200" />

Foto: Pinterest

 

Tentang Kostum:

Siapa sih yang nggak kenal Cruella de Vil. Wanita paruh baya ini dikenal karena sifat kejamnya dalam 101 Dalmatians. Dia memburu anjing-anjing itu untuk dijadikan bahan coat mahalnya. Bayangkan! Kisah 101 Dalmatians juga terkenal banget sampai ke Indonesia. Apalagi, kisah ini sudah banyak diadaptasi dan di-remake.

Petunjuk Artis:

Sekilas wajahnya memang mirip salah satu mantan artis Disney yang dikenal dengan suara lantang dan tingginya. Tapi, sebenarnya dia bahkan jarang menyanyi dengan nada tinggi. Sebab, dia rapper! Berasal dari Australia, cewek ini khas dengan rambut blonde lurus nyaris sempurna. Jadi, nggak heran kalau kostum ini bikin pangling.

#3 Hulk

Kostum <a href= Halloween - Hulk" width="1200" />

Foto: Huffington Post

 

Tentang Kostum:

Karakter Marvel ini baru aja disorot gara-gara Thor: Ragnarok. Gimana nggak, dia ternyata bisa bicara! Dibuat oleh penulis Stan Lee dan ilustrator Jack Kirby, sosok ini lekat dengan aktor Mark Ruffalo. Hulk merupakan alter ego si jenius Bruce Banner yang lemah dan introvert. Sejak terpapar sinar gamma saat bereksperimen dengan bom, Bruce akan berubah menjadi Hulk setiap dia stress.

Petunjuk Artis:

Dengan badan Hulk yang kekar dan besar, tentu artis di balik kostum Halloween ini punya bentuk badan serupa. Kalau nggak boxing, artis kelahiran 1972 ini sering dikaitkan dengan penjaga pantai. Aksinya dalam film memang selalu heroic. Meski begitu, dia pernah berakting agak cheesy dan menjadi tooth fairy! Ah, masa belum bisa menebak? Dia punya sebutan yang mirip benda mati lho.

#4 Bill & Hillary Clinton

Kostum <a href= Halloween - Bill & Hillary Clinton" width="1200" />

Foto: PopSugar

 

Tentang Kostum:

Dua sosok ini ramai banget dibicarakan saat pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016. Hillary, istri mantan presiden Bill Clinton, mencalonkan diri melawan Donald Trump. Meski juga punya kontroversi, sosok ini lebih banyak didukung artis Hollywood. Sayangnya, media Amerika ada yang belum mendukung kesetaraan gender. Beberapa kali foto Bill justru dipasang sebagai headline meski berita itu tentang prestasi sang istri.

Petunjuk Artis:

Artis di balik topeng pasangan politisi ini juga pasangan artis. Eits, dulu ya. Awal 2017, pasangan aktor-penyanyi ini putus! Sang aktor dikenal dengan wajahnya yang super ganteng. Sosoknya sering dikaitkan dengan pirate dan elf. Sedangkan si penyanyi lagi banyak kontroversi. Calon diva dunia ini justru merilis album yang nggak sesuai ekspektasi dan malah promosi dengan menjual cat fight-nya sama Taylor Swift!

#5 Frankenstein

Kostum <a href= Halloween - Frankenstein, Wolfman, Dracula" width="1200" />

Foto: Pinterest

 

Tentang Kostum:

Frankenstein (paling kiri) adalah salah satu monster klasik. Diciptakan penulis novel Mary Shelly, Victor Frankenstein adalah seorang scientist muda yang cukup nyentrik. Sebab, dia ingin menghidupkan manusia yang sudah meninggal dan tertarik dengan makhluk yang grotesque but sapient. Tahu nggak sih, novel Frankenstein adalah awal mula novel Sci-Fi lho!

Petunjuk Artis:

Aktor satu ini dikenal super lucu! Apalagi, dia salah satu pentolan serial TV How I Met Your Mother. Selain itu, dia juga pintar memainkan karakter nyentrik seperti Count Olaf (serial TV Netflix A Series of Unfortunate Events) dan menyanyi musikal! Paket komplit lah. Hebatnya lagi, dia cukup sering menang Emmy Awards dan performance-nya sebagai host di acara-acara bergengsi selalu dinanti.

Jadi, siapakah mereka? Kostum mana yang paling menarik? Coba jawab di kolom komentar!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article