Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi Film Kece yang Rilis November 2017  

Fahri Syadia Fahri Syadia 01 Nov 2017
Rekomendasi Film Kece yang Rilis November 2017   

Zetizen.com - Yeay, bulan baru telah tiba! Buat para pecinta film, tentunya kalian udah nggak sabar buat ngelihat film-film terbaik yang bakal rilis bulan ini. Baik dari luar negeri maupun dalam negeri, berikut ini lah deretan rekomendasi Film kece yang bakal rilis November 2017 ini. Yuk masukin watch list!

 

Jigsaw (8 November)

Foto: HD Wallpaper

Siapa sih yang nggak pernah tahu tentang franchise film Saw? Bagi penggemar genre thriller/gore, menyaksikan film-film Saw emang menyajikan hiburan tersendiri. Nah berselang 7 tahun sejak Film Saw terkahirnya yakni Saw 3D (2010), akhirnya franchise Saw kembali memproduksi Film dengan judul Jigsaw, dan disutradari oleh orang yang telah sukses bersama franchise Conjuring, James Wan.

Sang jigsaw (Tobin Bell) yang asli telah meninggal 10 tahun lamanya. Akan tetapi, tiba tiba teror ala jigsaw kembali melanda kota. Korbannya adalah orang-orang yang dianggap memiliki ‘dosa’ di masa lalunya. Apakah jigsaw terlahir kembali? Yang jelas, teror perangkap mengerikan ala Saw itu sudah bermunculan di trailer-nya. Dan kali ini, muncul sosok misterius yang mengenakan topen kepala babi. Siapa kah dia?

 

Murder on The Orient Express (10 November)

Foto: Twitter

Para penggemar cerita-cerita detektif pasti bakal menyukai Film yang satu ini. Mengadopsi dari salah satu karya terbaik novelis misteri Agatha Christie dengan judul yang sama, Murder of The Orient Express juga melibatkan sejumlah nama terkenal sebagai aktornya. Sebut aja Johnny Depp dan Daisy Ridley.

Film ini akan menceritakan tentang suasana mencekam akibat terjadinya pembunuhan di atas kereta yang sedang melaju melintasi Eropa. Sebelum kereta berhenti dan pelaku kabur, detektif Hercule Poirot (diperankan Kenneth Branagh) harus mengungkap kebenaran dibalik misteri yang menyelimuti kereta Orient Express. Diantara banyaknya tokoh yang terlibat, yang mana kah sang pembunuh?

 

Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (16 November)

Foto: Youtube

Judul Film ini memang terkesan menarik dan nggak umum kita temui di bioskop-bioksop mainstream. Nggak heran, karena sebelumnya Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak merupakan Film indie karya Mouly Surya yang mendapat prestasi internasional, sehingga akhirnya diangkat ke layar lebar.

Dibintangi oleh Marsha Timothy, Film ini menceritakan tentang seorang janda bernama Marlina yang rumahnya didatangi oleh 7 orang perampok. Marlina pun nggak tinggal diam, dia malah membunuh dan memenggal para perampok tersebut. Berkat plotnya yang disebut sarat nilai feminisme itu, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak terdengar amat menarik, bukan?

 

Justice League (17 November)

Foto: Youtube

DC Universe memang tengah berupaya menyaingi popularitas Marvel Cinematic Universe sebagai produsen berbagai superhero favorit. Sempat dinilai gagal dalam Film Batman vs Superman (2016), DC berhasil menuai kesuksesan besar lewat Wonder Woman (2017) yang dibanjiri review positif.

Nah sebagai Film pamungkasnya, kamu bisa menyaksikan aksi Batman, Superman, Wonder Woman, Flash, dan Aquaman sekaligus dalam Justice League yang bakal rilis pertengahan November ini. Yuk buktikan, apa mereka bisa lebih keren dari The Avengers yah?

 

Keluarga Tak Kasat Mata (23 November)

Foto: Youtube

Konon merupakan kisah nyata, cerita tentang “keluarga tak kasat mata” sendiri telah lama beredar. Bermula dari cerita di Kaskus yang viral, lalu diangkat menjadi novel dan kembali sukses, sehingga diangkat jadi Film sekarang. Versi filmnya sendiri akan dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Aura Kasih, dan Kemal Pahlevi.

Sebagai urban legend yang sudah beredar luas, artinya yang menjadi PR bagi sutradara Hedy Suryawan, adalah gimana caranya agar kisah tentang “keluarga tak kasat mata” tetap fresh dan memenuhi harapan penontonnya, tanpa ditambahi dengan cheesy jumpscare yang receh.

 

So, Paling nggak sabar nonton yang mana nih?

RELATED ARTICLES

Please read the following article