Are You a Zetizen?
Show Menu

Pasangan Ini Cinlok Gara-Gara Drama Korea, Mana yang Paling Bikin Baper?

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 04 Nov 2017
Pasangan Ini Cinlok Gara-Gara Drama Korea, Mana yang Paling Bikin Baper?

Zetizen.com - Drama korea dan iklan memang jadi tempat yang cocok untuk nge-ship pasangan artis Korea. Apalagi kalau mereka cocok dari segi wajah (ganteng dan cantik) serta chemistry yang dibangun kuat banget. Bahkan, pasangan dari drama dan iklan korea bisa berakhir di pernikahan lho. Siapa aja ya?

Ahn Jae-hyun & Goo Hye-sun

Drama Korea: Blood (2015)

Ahn Jae-hyun & Goo Hye-sun

Foto: Korea Iyaa

 

Perbedaan umur tiga tahun antara Jae-hyun dan Hye-sun ternyata nggak menghalangi mereka buat menikah. Mereka sempat dikabarkan cinta lokasi setelah menjadi lawan main dalam Drama Korea Blood produksi KBS. Meski begitu, keduanya menampik adanya hubungan spesial yang terjadi selama mereka memerankan dokter dan vampir.

Nah, pada Maret 2016, akhirnya mereka berdua mengaku punya hubungan spesial. Nggak perlu menunggu lama, pada Mei tahun yang sama, Jae-hyun dan Hye-sun resmi menjadi suami istri! Mereka menggelar pernikahan private dan sederhana yang cuma dihadiri keluarga. Bahkan, foto pernikahan mereka nggak bisa diambil media saking tertutupnya acara tersebut.

Ryu Jun-Yeol & Hyeri

Drama Korea: Reply 1988 (2015)

Meski dalam drama hubungan mereka nggak happy ending, dalam kehidupan nyata justru sebaliknya! Yap, Ryu Jun-yeol yang berperan sebagai Jung Hwan akhirnya benar-benar pacaran dengan Hyeri yang berperan sebagai Duk Seon. Rumor dating mereka sudah menyebar di kalangan fans dan media. Rumor itu dikuatkan oleh perilisan foto kencan mereka di sebuah taman tahun ini.

Meskipun belum ada kejelasan atau statement resmi tentang hubungan Jun-yeol dan Hyeri, fans tetap senang dengan rumor kedekatan mereka. Yuk, doakan aja semoga mereka cepat-cepat menyusul seperti yang lain!

Ryu Jun-Yeol & Hyeri

Foto: Soompi 

 

Song Joong-ki & Song Hye-kyo

Drama Korea: Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun

Foto: YouTube

 

SongSong Couple baru aja jadi pasangan paling dikenal. Nggak cuma di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia! Berawal dari cinta lokasi dalam drama Descendants of the Sun pada 2016, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah pada 31 Oktober 2017.

Chemistry kuatlah yang bikin rumor hubungan spesial di antara mereka semakin kuat. Meskipun begitu, kedekatan mereka nggak juga dikonfirmasi. Hingga awal Oktober 2017, Joong-ki dan Hye-kyo secara resmi mengumumkan akan menikah. Tentu aja hal ini bikin fans kaget, tapi juga senang. Buktinya, hashtag #SongSongCoupleWedding jadi trending topic saat pernikahan berlangsung.

Kim Tae-hee dan Rain

Iklan Produk Korea: Coupang (2011)

Kim Tae Hee dan Rain

Foto: Drama Fever

 

Pasangan yang juga berbahagia setelah empat tahun pacaran adalah Kim Tae-hee dan Rain! Mereka pertama kali dipertemukan dalam iklan Coupang pada 2011. Meski rumor mereka pacaran sempat beredar di kalangan media dan fans karena chemistry kuat dalam iklan, keduanya tetap tutup mulut dan nggak memberi konfirmasi apapun.

Rumor nggak bisa dielak saat Dispatch mengeluarkan berita dan foto yang membuktikan ada hubungan khusus di antara Tae-hee dan Rain. Pada awal Januari 2017, mereka pun resmi menjadi suami-istri. Pernikahan digelar tertutup dan sangat rahasia. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang boleh datang. Bahkan kabarnya, media pun nggak ada yang tahu tentang detail acara pernikahan mereka lho!

 

Jadi, mana pasangan yang bikin kamu baper banget?

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article