Are You a Zetizen?
Show Menu

Bukan Kisah Romance Biasa, Kamu Harus Nonton Film Posesif!

Risca Zuliana Risca Zuliana 04 Nov 2017
Bukan Kisah Romance Biasa, Kamu Harus Nonton Film Posesif!

Zetizen.com - Film Posesif saat ini sedang tayang di bioskop. Dari sebelum tayang resmi di bioskop saja, karya Palari Films yang disutradai oleh Edwin ini sudah mencuri perhatian masyarakat dan pengamat. Posesif juga berhasil memborong 10 nominasi Piala Citra di FFI 2017. Keren banget kan? Bukan kisah romance biasa, kamu wajib nonton film yang satu ini!

 

Dibintangi Pemain-Pemain Berkualitas

Begitu melihat poster film Posesif di sosial media, kamu pasti langsung tertuju pada sosok lelaki tampan berseragam SMA. Yap, adipati dolken sebagai Yudhis. Siapa yang tidak kenal Adipati? Kiprahnya di dunia perfilman sudah tidak diragukan lagi. Adipati (Yudhis) dipasangkan dengan Putri Marino (Lala) yang baru pertama kali bermain film, namun ternyata aktingnya juga oke.

Semua pemain mampu memerankan karakter masing-masing dengan baik sehingga pesan yang diberikan dapat sampai kepada penonton. Apalagi film ini juga didukung oleh aktor-aktor senior peraih Piala Citra yaitu Cut Mini dan Yayu Unru.

 

Gabungan Genre Romance dan Suspense

Foto: Twitter

Tau nggak sih? Ternyata Posesif merupakan film pertama di Indonesia yang menggabungkan genre romance dengan suspense loh. Tindakan kekerasan ala psikopat Yudhis yang menegangkan, ditambah dengan cinta buta dan pengorbanan ‘bodoh’ Lala menghadirkan rasa geregetan di penonton. Maka dari itu, Posesif dijamin akan menyajikan pengalaman baru buat kamu, dan bikin kamu deg-degan dan penasaran dengan alur ceritanya!

 

Bukan Cerita Cinta Mainstream

Foto: Palari Films

Nggak ada gombalan ‘receh’, adegan cinta monyet, atau adegan norak percintaan anak muda seperti di film-film FTV biasanya. Kisah dari film ini nggak dibuat dengan asal-asalan, karena ceritanya diangkat berdasarkan riset mendalam yang dilakukan oleh para kru sejak 2015 lalu.

Meski menceritakan kehidupan remaja SMA yang penuh romantika, Posesif mengemasnya dengan cara unik dan apik. Porsi adegan bahagia, sedih, bahkan kesal, disajikan secara seimbang sehingga terasa nyata seperti kehidupan sehari-hari. Pertemuan singkat pemeran utama yang berlanjut dengan kencan ala anak SMA itu diperdalam dengan dialog oleh penulis naskah ternama, Gina S Noer.

Sepanjang film kamu akan dibuat menebak-nebak ending dari film ini, karena memang unpredictable banget. Dipastikan kamu penasaran untuk menunggu bagaimana akhir dari hubungan percintaan posesif antara Yudhis dan Lala. Siap siap terkejut yah!

 

Dikemas dengan Sinematografi yang Kece

Gejolak hubungan Yudhis dan Lala itu pun dikemas dengan sinematografi serta suntingan gambar yang apik. Kamu dapat melihat keindahan gambar yang disajikan misalnya ketika Lala melakukan olahraga loncat indah.

Nggak cuma itu, Posesif jadi lebih komplit lagi dengan deretan judul lagu yang menjadi soundtrack dari film ini. Salah satunya adalah lagu yang berjudul Dan milik Sheila on 7, liriknya yang menyayat hati pasti berhasil bikin kamu baper guys. Selain itu ada juga lagu dari Banda Neira, Dipha Barus dan Matter Halo.

 

Borong Nominasi Piala Citra

Dari berbagai kehebatan itu, nggak heran film Posesif berhasil memborong 10 nominasi Piala Citra bahkan sebelum penayangan perdananya pada 26 Oktober 2017 lalu. Nominasi tersebut mencakup kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Selain itu, Putri Marino mendapat nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dan adipati dolken juga meraih nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik. Sedangkan penentuan pemenangnya sendiri akan diumumkan 11 November nanti. 

Pokoknya saksikan dulu deh filmnya di bioskop. Kamu bakal tahu, Posesif emang layak jadi kandidat pemenang Piala Citra. Dukung terus perfilman Indonesia!

Official Trailer Film POSESIF

 

Editor: Fahri Syadia

RELATED ARTICLES

Please read the following article