Are You a Zetizen?
Show Menu

Uniknya Gaya Pacaran Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz, Relationship Goals?

Salsha Permata Salsha Permata 10 Nov 2017
Uniknya Gaya Pacaran Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz, Relationship Goals?
 

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

 

Zetizen.com - Postingan Instagram brooklyn Bechkam dengan Chloe Moretz menandai kalau mereka balikan. Namun rata-rata fans pada senang dengan kembalinya hubungan putra sulung David Beckham dengan sang pemain Kick Ass itu. Bahkan, banyak juga yang bilang mereka itu pasangan terfavorit sejak Justin-Selena. Ternyata, gaya pacaran mereka emang asik loh. Relationship Goals?

 

 

Terpaut Jarak 2 Tahun

Foto: Hollywood Reporter

Yup, dari segi umur memang chloe lebih tua dibandingkan Brooklyn. Saat ini bintang film Carrie itu berusia 20 tahun, sedangkan Brookly baru berusia 18 tahun. Eits, kalo sudah nyaman nggak memandang usia, ya kan? Makanya buat masih mikir kalau dalam pacaran lebih ideal cowoknya yang lebih tua, pikir-pikir lagi deh dari hubungan chloe dan brooklyn ini. 

 

Balikan Setelah 2 Tahun Pacaran

Foto: Metro

Sebenarnya, kedekatan brooklyn dengan chloe emang sebuah berita lama. Mereka dikabarkan mulai dekat sejak tahun 2014. Namun pada September 2016, keduanya dikabarkan putus. Namun postingan Instagram brooklyn kemarin (8/11) bersama chloe plus caption yang romantis, rasanya telah cukup nunjukin kalau keduanya sekarang udah balikan. 

 

 

Sempat di Kabarkan Dekat dengan Beberapa Gadis

Foto: Daily Mirror

Siapa sih yang nggak kepincut sama kegantengan anak pasangan David dan Victoria Beckham yang satu ini? Saat beberapa kali dikabarkan putus-nyambung dengan chloe Moretz, brooklyn memang dikabarkan dekat dengan beberapa artis. Misalnya penyanyi Madison Beer, dan mantan Justin Bieber, Sofia Richie. Paparazzi sempat memergoki brooklyn sedang jalan berduaan dengan Sofia maupun Madison, lho!

Tapi kalau jodoh emang nggak kemana, deh. Gimanapun, hubungan brooklyn emang paling awet sama Chloe. Nggak heran kalau mereka balikan sekarang. 

 

Long Distance Relationship

Foto: Pop Sugar

Chloe dan brooklyn juga terkenal dengan pacaran jarak jauh, alias LDR! Sebagai aktris Hollywood, chloe berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan brooklyn berdomisili di London. Memang, brooklyn adalah warga negara Inggris, sebagaimana ayahnya David Bechkam adalah pesepakbola legendaris di negeri Ratu Elizabeth itu.

Keduanya mengatakan bahwa rahasia hubungan jarak jauh mereka adalah komunikasi yang baik dan saling percaya satu sama lain. Wah buat yang sedang ngalami LDR juga sekarang, boleh nih meniru chloe dan Brooklyn.

 

Hobi Nge-Gym dan Skateboard-ing

Foto: Daily Express

Beberapa kali Paparazzi mem-foto kegiatan kencan ala chloe dan Brooklyn, yakni nge-gym dan main skateboard bareng! Pasangan yang satu ini memang berbeda dari pasangan-pasangan kebanyakan yang menghabiskan waktunya berduaan untuk nonton ke bioskop, nongkrong di cafe, atau jalan-jalan ke mall.

Di tengah kesibukan mereka sebagai seleb, menghabiskan waktu berdua dengan berolahraga emang jadi quality time tersendiri deh. kegiatan yang membangun seperti ini bisa banget lho kamu contoh sama pacarmu!

 

Suka Memakai Outfit Kembar

Foto: Instagram

Selain hobi nge-gym dan main skateboard, pasangan ini juga hobi banget pakai outfit yang kembar, lho! Seperti tahun lalu, brooklyn mem-posting di Instagramnya memakai sepatu yang kembar dengan Chloe. Dan baru-baru ini dalam Instagram Brooklyn, mereka ketika menghadiri sebuah event juga mengenakan outfit yang senada, dan tentu saja sama-sama kece. Sabi banget ditiru nih!

So, hubungan brooklyn dan chloe emang bukan hubungan antarseleb yang saling suka sesaat. Mereka udah cukup lama pacaran, dan menghadapi cobaan mulai dari perbedaan usia hingga LDR. Tapi mereka nampaknya bisa melalui itu dan tetap jadi pasangan yang kece. Udah relationship Goals belum nih?

 

Editor: Fahri Syadia

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article