Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini Dia Karakter Khas Indonesia yang Cocok Jadi Superhero di MCU Versi Zetizen

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 11 Nov 2017
Ini Dia Karakter Khas Indonesia yang Cocok Jadi Superhero di MCU Versi Zetizen

Zetizen.com - Baru-baru ini, marvel menyatakan bahwa akan ada beberapa tokoh superhero baru yang khas dari berbagai negara di dunia untuk ikut kedalam marvel Cinematic Universe (MCU).Salah satunya adalah Indonesia. Nah, kira-kira nih bakal ada superhero apa aja sih yang berpotensi banget mengharumkan nama Indonesia?

 

Wiro "the 212" Sableng

Ilustrasi: Ian/Zetizen Team

Wiro Sableng dikenal sebagai salah satu tokoh superhero di era 200an. Dengan senjata khasnya yaitu Nogo Geni. Tak hanya itu, superhero berambut gondrong ini juga dikenal dengan tato 212 di dadanya. So, bisa kebayang kan gimana kerennya Wiro Sableng didandani menjadi salah satu anggota Avengers? Apalagi kostumnya dibuat ala-ala Thor. Pasti dia bakal makin kece.

 

Gajahmada

Ilustrasi: Ian/Zetizen Team

Kejayaan kerajaan Majapahit tak lepas dari kekuatan dan kecerdikan patih Gajahmada dalam meracik serangan. Tak ayal, ia sukses menyatukan seluruh nusantara bersama para pasukannya. Dengan kecerdikannya dalam meramu strategi, tentu hal ini sangat menguntungkan Avengers dalam melakukan serangan. Apalagi di tangan Tony Stark, senjata meriam Gajahmada yang menemani ia berperang tentu bakal dibuat dengan teknologi yang luar biasa.

 

Si Pitung

Ilustrasi: Ian/Zetizen Team

Siapa sih yang nggak kenal Si Pitung? Superhero asal betawi ini menjadi legenda karena keberaniannya membela kaum Betawi saat berperang melawan Belanda. Dengan kemampuannya yang kebal berbagai senjata tajamm, tentu ia sangat dibutuhkan untuk menjadi penyerang di barisan depan Avengers. Captain America, Black Panther dan Winter Soldier bakal terbantu banget kalau berperang sama Si Pitung.

 

Komodo

Ilustrasi: Ian/Zetizen Team

Nah,kalau yang satu ini memang merupakan salah satu karakter buatan marvel. Bernama asli Melati Kusuma, ia mendapatkan kekuatan supernya setelah melakukan eksperimen bersama doctor Connor. Hal ini dilakukan lantaran Melati kehilangan kakinya saat menyetir. Dengan kekuatan barunya tersebut, Komodo akhirnya join dengan salah satu organisasi superhero di yang bernama The Initiative.

RELATED ARTICLES

Please read the following article