Sekuel film Kingsman: The Golden Circle resmi diumumkan. film ini akan mempertemukan dua organisasi agen yakni Kingsman dan Statesman. (foto: digitalspyuk)

 

Zetizen.com - Sutradara Matthew Vaughn baru baru ini membeberkan detail film sekuel Kingsman. Dalam wawancara bersama Empire magazine tersebut, dirinya mengumumkan judul resmi sekuelnya, yakni Kingsman: The Golden Circle. Vaughn juga menceritakan tentang konsep art dan detail ceritanya.

Dalam sekuelnya tersebut, aktor Taron Egerton dan Mark Strong masih memegang peran utama dalam cerita. Di film ini, mereka akan bergabung dengan partner Kingsman asal Amerika, Statesman, untuk beraksi. Hal itu dilakukan setelah markas Kingsman hancur lebur di film pertamanya.

Meski demikian, film kedua Kingsman tesebut juga mengenalkan beberapa tokoh yang dibintangi pemeran baru. Salah satunya adalah Halle Berry yang akan memerankan Ginger, agen rahasia Statesman. Sementara di pihak musuh, Julliane Moore didapuk untuk memerankan peran antagonis utama bernama Poppy.

Sebagai teaser, akun Twitter Taron Egerton, memposting empat artwork yang manmpilkan setting latar film sekuel Kingsman tersebut. Dua diantaranya berlokasi di markas The Statement serta markas kejahatan Poppy yakni Poppyland.

 

 

 

Menanggapi bocoran setting latar yang akan muncul, Vaughn mengungkapkan bahwa ia berharap scene sekuel yang ia sutradarai dapat menyaingi scene memorable film pertamanya. Ya, adegan penembakan massal di dalam gereja yang diperankan aktor Colin Firth menjadi adegan film paling memorable sebanjang tahun 2014.

“Anda mencoba untuk tidak membaca apa yang orang-orang inginkan, tetapi mereka benar-benar menginginkan adegan lainnya seperti di dalam gereja.Aku tidak punya alasan untuk membuat adegan pembantaian massal lainnya. Tetapi aku memiliki sekuen lainnya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya,” ujarnya kepada Empire Magazine.

Rencananya, Kingsman : The Golden Circle akan dirilis pada 16 Juni 2017 mendatang. (Aceshowbiz/Digitaltrends/ndy/giv)

Share
Create Your Own Article!