Foto: Blogspot

Zetizen.com - Orang bilang single sama jomblo itu beda. Jomblo lebih identik sama ngenes, bahkan ada juga yang bilang jomnlo adalah kasta terendah dalam kerajaan asmara! Wih, jahat banget. Padahal, status jomblo juga bisa lebih menyenangkan loh daripada pacaran. Nggak percaya? Ini buktinya.

 

 

1. Jomblo Banyak Duit

Hasil gambar untuk banyak duit
Foto: Meme Comic Indonesia

Kalau pacaran, kita harus menyisihkan uang kita buat jalan atau pergi sama pacar. Sedangkan kalau jadi jomblo, nggak perlu lagi melakukan itu. Malahan kalian bisa menabungkan uang itu untuk nikah, hihihi.. (pacar aja nggak punya, mau kawin ama siapa?)

 

2. Jomblo Punya Quality time

Foto: Wine Sisters

Orang pacaran pasti akan lebih banyak meluangkan waktu sama pacar. Nah beruntung buat para jomblo, kita bisa meluangkan waktu sama orang terdekat kita. Misalnya sama sahabat, skuad, dan keluarga. Selain itu, kita jadi punya waktu lebih banyak buat mengeksplor hobi, tanpa banyak laranan-larangan!

 

 

3. Jomblo Anti Stress

Foto: Youtube

Kenapa nggak stress? Yap, soalnya hidup seorang jomblo lebih sedikit tuntutan, terutama dari pacar. Kamu nggak bakal galau berat gara-gara diputusin pacar, atau pacar selingkuh. Kan zaman sekarang banyak tuh kasus bunuh diri gara gara putus cinta. Hiiy, serem...

 

4. Jomblo Bebas Flirting dengan Siapapun

Foto: JW

Ini yang susah didapetin kalo punya pacar. Dengan jadi jomblo, kamu bebas dan sah-sah aja kok mau lirak-lirik siapapun! Jadi selama belum ada yang pas, cari aja terus mumpung masih "free transfer", hihihi..

 

5. Memory Ponsel Lebih Awet

Hasil gambar untuk main hp
Foto: Deherba

Teman temanmu ngomel karena memory ponselnya penuh? Hmm,mungkin dia punya pacar tuh. Gara gara pacaran, banyak chat yang masuk ke medsos, dan banyak foto selfie-nya doi bareng si pacar. Nah, hal-hal tersebut nggak bakal dialami oleh para jomblo kan?

Kalau memory ponselnya jomblo penuh, paling kebanyakan diisi games tuh!

 

6. Bebas dari Tugas Antar Jemput

Foto: Popsugar

Biasanya cowok lebih sering bertugas jadi ojek atau taksi pribadi ceweknya. Tapi, ada juga cewek yang sering anter jemput pacarnya. Nah buat para jomblo, bersyukurlah karena bensinmu tentunya lebih hemat. Mending anterin nyokap atau bokap kalo mau pergi jalan-jalan, ya nggak?

 

7. Nggak Bakal Ditanya Kapan Nikah

Foto: Akashverma

Pacar aja nggak punya, masa ditanya nikah? kalo kepo liat dan kondisi juga kali bosqueee...

Hehehe, udah nggak ngerasa ngenes ngenes banget kan, mblo?

 

Editor: Fahri Syadia

 

 

Share
Create Your Own Article!