Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Beauty Vlogger Indonesia Paling Hits, Ayo Follow Sekarang!

Risca Zuliana Risca Zuliana 22 Nov 2017
5 Beauty Vlogger Indonesia Paling Hits, Ayo Follow Sekarang!

Zetizen.com - Pakai makeup sudah jadi kebiasaan rutin bagi cewek. Nggak cuma buat gaya-gayaan aja, sekarang profesi makeup artist malah menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Nah, biar skill makeup-mu nggak gitu-gitu aja, berikut 5 beauty vlogger Indonesia dengan jumlah subscriber YouTube terbanyak yang bisa jadi referensimu.

Nanda Arsyinta

Beauty Vlogger Nanda Arsyinta
@nandaarsynt

 

Masih ingat Nanda Arsyinta? Dia dikenal setelah mem-posting foto puberty before-after di Instagram. Yap, dibanding dulu, perubahannya kelihatan banget! Nah, sekarang Nanda dikenal sebagai beauty influencer. Sebab, banyak banget cewek yang penasaran dengan perubahan yang dia alami. Nggak lama, Nanda sudah mengumpulkan subscribers 565 ribu dan dinobatkan sebagai beauty vlogger dengan subscriber terbanyak. Selain bikin tutorial makeup, dia juga sering berbagi tips merawat kulit sesuai pengalamannya.

Abel Cantika

Beauty Vlogger Abel Cantika
@abellyc

 

Pasti udah nggak asing lagi dong sama beauty vlogger yang satu ini? Yap, Abel Cantika. Dia juga berprofesi sebagai model dan pernah membintangi beberapa FTV. Aktif di YouTube sebagai beauty vlogger sejak 2015, sekarang channel YouTube-nya sudah mencapai 256 ribu subscribers lho!

Sebagi beauty vlogger, Abel tentu nggak asal membagi tips. Sebelumnya, dia juga udah sering ikut seminar kecantikan dan keahliannya memoleskan makeup emang nggak perlu diragukan lagi.

Molita Lin 

Ibu satu anak ini aktif sebagai beauty vlogger sejak tiga tahun lalu. Berasal dari Batam, Kepulauan Riau, Molita Lin punya logat bicara yang khas. Kalau sering nonton YouTube-nya pasti udah hafal deh.

Molita Lin cocok jadi inspirasi buat kamu yang mencari tutorial makeup natural atau Korean look. Selain itu, dia juga sering me-review produk kecantikan. Mulai dari masker, foundation, sampai highlighter. Saat ini, total subscribers-nya mencapai 245 ribu.

Beauty Vlogger Monita Lin
@molita_lin

Cindercella

Beauty Vlogger Cindercella
@cindercella

 

Mengawali karir dalam dunia makeup sejak 2015, pemilik nama asli Marcella Febriane Hadikusumo ini memang udah nggak asing di kalangan anak muda. Beauty vlogger asal Surabaya yang dikenal ahli makeup karakter ini sekarang sudah punya 211 ribu subscribers di YouTube.

Selain sebagai beauty vlogger yang aktif di Instagram dan YouTube, Cindercella juga punya berbagai prestasi lho. Salah satunya dengan menjadi juri tamu dalam ajang Asia’s Next Top Model 2017. Keren kan?

Vinna Gracia

Beauty Vlogger Vinna Gracia
@vinnagracia

 

Siapa sangka beauty vlogger dengan jumlah subscribers 191 ribu ini ternyata awalnya nggak tertarik jadi makeup artist sama sekali! Dulu dia justru tertarik dengan manga dan desain interior. Tapi akhirnya, dia menyadari kalau passion yang dimilikinya adalah makeup.

Meski sekarang tinggal di Amerika, Vinna juga membuka kelas makeup di Indonesia. Setiap tahun dia selalu berkunjung ke Indonesia untuk menyempatkan diri mengajar makeup. Aktif di YouTube sejak 2014, nama Vinna Gracia nggak cuma terkenal di Indonesia, tapi juga mancanegara!

 

Nah, itu dia 5 beauty vlogger asal Indonesia yang bisa menginspirasi dan juga mengasah kemampuan kalian ber-makeup. Yang mana nih vlogger favoritmu? Yuk, buruan follow dan subscribe!

 

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article