Are You a Zetizen?
Show Menu

Bukan Yeezy Boost, Ini Dia Sneakers Termahal di Tahun 2017!

Bukan Yeezy Boost, Ini Dia Sneakers Termahal di Tahun 2017!

Zetizen.com - Sneakers udah menjadi salah satu hal yang wajib ada di tiap look fashion baik cowok maupun cewek. Bahkan, orang-orang lebih sering melihat sepatu dulu baru ke tema bajumu loh! FYI nih, ada beberapa sneakers yang punya harga selangit selain Adidas Yeezy Boost loh! Kira-kira ada apa aja sih?

Off White x Nike AIr Jordan 1 Chicago

foto: SneakerNews

Siapa sih yang nggak kenal Nike Air Jordan? Sepatu ikonik yang udah ada sejak tahun 1980an ini menjadi salah satu sepatu yang paling laris di pasaran. Baru-baru ini, Virgil Abloh, desainer Off White dari Italia melakukan kolaborasi dengan mendesain Nike Air Jordan 1. Dengan oversized swoosh, detail jahitan di logo , serta tulisan “AIR” di bagian sole membuat sepatu ini memiliki kesan urban yang kental. Nike membandrol sepatu ini dengan harga Rp 26 Juta loh!

By the way, selain Nike Air Jordan, ada 9 jenis sepatu Nike yang berkolaborasi dengan Off White diantaranya Nike Air Presto, Nike Air VaporMax, Nike Air Max 90, Nike Zoom Fly, Nike Air Max 97, Nike Hyperdunk, Nike Air Force 1 ,dan Nike Blazer. Tiap sepatunya memiliki range harga antara Rp 20 jua hingga Rp 25 Juta.

Adidas x Hender Scheme NMD R1

foto: thesolesupplier

The brand with three strips juga nggak mau kalah loh dengan Nike. Produsen Apparel asal Jerman ini juga melakukan kolaborasi dengan desainer Hender Scheme yang memiliki berbagai produk berbahan dasar kulit. Yap, bener banget jika umumnya Adidas NMD berbahan dasar primeknit, dengan sentuhan Hender Scheme, Sepatu ini dibuat dengan kulit di seluruh bagian tubuhnya. Nggak Cuma itu aja, warna tan  yang membalut sepatu ini membuat kesan classy yang luar biasa. Untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 16 Juta.

Nike HyperAdapt 1.0

foto: Stockx

Jika kamu suka sepatu berkonsep masa depan, Nike Hyperadapt cocok banget buat menemani harimu. Sepatu ini punya kelebihan yaitu dapat mengikat tali sendiri. Nggak cuman itu aja, fitur EARL juga bakal membuat kamu makin nyaman dengan teknologi adaptasi kaki penggunanya. Konsep ini sebenarnya terinspirasi dari film Back to the Future II (1989) dimana dalam film terebut, terdapat sebuah sepatu Nike yang mampu mengikat tali sepatunya sendiri. Untuk versi terbarunya sendiri, Nike mengeluarkan warna red lagoon yang lebih gahar dari edisi sebelumnya. Tak ayal, sepatu ini dibandrol dengan harga Rp 11 Juta.

Kith x Coca Cola x Converse Chucuk Taylor

foto: Kith

Gimana jadinya kalau brand minuman berkolaborasi dengan sepatu? Well, ternyata hal ini sukses dieksekusi oleh Ronnie Fieg, desainer brand Kith. Sentuhan klasik dari COnverse chuck Taylor 1970 yang diberi logo Coca Cola membuat sepatu ini makin catchy untuk digunakan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan satu botol Coca Cola bertuliskan Kith. Sepatu ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 11 Juta dan hanya diproduksi sebanyak 1000 pasang loh.

 

Source: Highsnobiety, Sneakernews

Editor: Afrieza Zaqi

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article