Are You a Zetizen?
Show Menu

Film-film Ini Wajib Kamu Tunggu di Bulan Desember

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 04 Dec 2017
Film-film Ini Wajib Kamu Tunggu di Bulan Desember

Zetizen.com - Bulan Desember selalu menjadi bulan penutup yang penuh dengan film-film menarik. Pasalnya, bulan ini merupakan bulan penuh dengan liburan. Well, buat para Moviefreak,ini dia beberapa film yang wajib kamu tunggu di penghujung tahun 2017. Check this out!

 

Si Juki the Movie

foto: Pop-Con Asia

Siapa yang suka mengikuti aksi konyol Si Juki? Karakter ciptaan Faza Meonk ini biasanya cuma bisa kita nikmati lewat panel-panel komik. The good news is sebentar lagi Si Juki bakal muncul di layar lebar! Film yang rencananya tayang pada Desember 2017 ini dijamin akan lebih rame dari versi komik.

Dengan konsep animasi 2D, film Si Juki the Movie akan disutradarai sang kreator, Faza Meonk. Karakter Juki yang usil dan sering menyindir masalah sosial menjadi salah satu hal yang bikin dia dicintai

‘‘Di film ini kami akan menampilkan pengalaman baru untuk penonton. Nggak cuma menghibur, film ini juga akan bercerita tentang kehidupan masyarakat Indonesia yang real dan beragam.’’ – Faza Meonk

Chrisye

foto: Youtube
Pernah tau lagu Menunggumu, Lilin-lilin kecil, atau Lirih? Yap, lagu tersebut merupakan karya salah satu musisi legendaris Indonesia, Chrisye. Diperankan oleh Vino G. Bastian, Film yang menceritakan karir perjalanan musik ini wajib kamu tonton.
Cerita film ini dibuka dengan usaha Chrisye saat remaja dimana dirinya dituntut untuk menjadi insinyur oleh ayahnya. Namun, Chrisye justru tetap mengikuti passionnya dalam bermusik. Permasalahan lain juga muncul ketika Chrisye telah menjadi dewasa. Ia ragu apakah bisa menafkahi keluarganya dengan musik atau tidak.
Film arahan Rizal Mantovani ini dijamin bakal membuat kamu merasakan bagaimana dilema Chrisye ketika bermusik. Tak hanya itu, kehadiran Vino G, Bastian yang sudah tidak diragukan lagi skill-nya dalam berperan tentu akan membuat kamu makin penasaran bagaimana perannya sebagai seorang legenda musik tanah air.

The Greatest Showman

foto: Vogue

Siapa yang sudah kangen dengan Hugh Jackman? Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda. Jika kamu mengenanl seorang Hugh Jackman sebagai Wolverine, kali ini, aktor berusia 49 tahun tersebut akan memerankan P.T Barnum yang merupakan salah satu penyelenggara sirkus terkenal di Amerika.

Kisah Barnum bermula ketika ia memulai bisnisnya untuk menampilkan pertunjukan sirkus terhebat yang pernah ada. Karena ia selalu sukses di tiap penyelenggaraan sirkus, banyak elitis yang iri terhadap hasil yang diperoleh Barnum. So, banyak sekali rintangan yang dihadapi barnum untuk bisa menggapai mimpinya sebagai penghibur di abad ke 18.

Selain kehadiran Hugh jackman, masih ada beberapa artis yang meramaikan film ni loh! Diantaranya ada Zac Efron, Zendaya, Rebecca Ferguson, Hingga Michelle William. Can't Wait!

 

Pitch Perfect 3

foto: Cosmopolitan

The Barden Bella are back! Jika di sekuel sebelumnya mereka menunjukkan skill-nya di kejuaraan internasional melawan beberapa grup akapela seperti Pentatonix dan Penn Masala, kali ini skuad yang gawangi oleh Beca (Anna Kendrick) tersebut akan mengikuti kompetisi terakhirnya mewakili Barden University.

Banyaknya tawaran yang datang ke para personel the Bella's membuat mereka terpencar dan jarang bertemu. Namun, sebuah kompetisi USO di Eropa membuat mereka bertemu kembali serta menyiapkan konsep panggungnya bersama lagi.

Pada Pitch Perfect kali ini, sisi emosional sebuah persahabatan bakalan dimunculkan habis-habisan. Sehingga, penonton akan terbawa bagaimana kuatnya persahabatan Bella's. Tentunya sisipan komedi khas Pitch Perfect terutama tingkah konyol Fat Amy (Rebel Wilson) bakal membuat kamu terpingkal-pingkal sepanjang film ini dimainkan.

 

Jumanji: Welcome to the Jungle

Foto: Screenrant

Masih ingat film Jumanji (1995) ? Yap, film ini cukup sukses di era 90an dengan membawa cerita tentang board game yang bisa berubah menjadi nyata di sepanjang filmnya. Kali ini, Jumanji : Welcome to the Jungle siap untuk membawamu bertualan di dunia video games.

Film ini menceritakan tentang empat remaja yang akan bermain video games. Alih-alih ingin mengisi waktu yang kosong, mereka justru dibawa ke dunia games dan memerankan empat karakter yang ada di game tersebut. Untuk bisa kembali ke dunia nyata, mereka wajib menyelesaikan game dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Deretan aktor ternama seperti Dwayne “the Rock” Johnson, Karen Gillian, hingga Jack Black siap membuat film ini makin terasa hidup. Belum lagi, CGI yang ada di film ini akan membuat kamu benar-benar menjelajahi dan merasakan serunya bertualan di dalam games Jumanji. Zetizen saranin kamu menontonnya dengan fitur 3D atau 4D yah. Biar makin terasa serunya!

 

Star Wars: the Last Jedi

foto: Imgur

Last but not least ada sekuel ke delapan Star Wars yang akan dirilis di akhir Desember nanti. Star Wars: the Last Jedi mengisahkan tentang Rey (Daisy Ridley) yang bertemu dengan Jedi legendaris, Luke Skywalker (Mark Hamill) dan berencana untuk menggagalkan rencana Kylo Ren (Adam Driver) untuk menguasai alam semesta.

Selain Daisy dan Luke, ada juga para Force Awakens Seperti Prince Leia, Finn, dan Poe yang juga siap membantu mereka. Hal yang menarik pada film kali ini adalah sosok Prince Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher. Seperti yang kita ketahui, Carrie Fisher baru saja meninggal di tahun 2017. Tentu hilangnya sosok Prince Leia tentu akan sangat berdampak pada film ini. So, bagaimana kelajutan kisah mereka? Tunggu tanggal 20 Desember 2017 ya!

Source: IMDB, Screenrant, Movie Insider

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article