Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal Ini Bakal Bikin Jurassic World: Fallen Kingdom Makin Seru

Rafika Yahya Rafika Yahya 08 Dec 2017
4 Hal Ini Bakal Bikin Jurassic World: Fallen Kingdom Makin Seru

Zetizen.com - Bulan Desember seolah memanjakan para Movieholic. Setelah trailer Avengers: Infinity Wars(2018) dirilis, kali ini trailer film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) baru saja dirilis hari ini. Meski filmnnya baru ditayangkan pada 22 Juni 2018 nanti, namun kita sudah dibuat tercengang dengan aksi penyelamatan dinosaurus oleh Claire (Bryce Dallas Howard) dan Owen (Chris Pratt) dari letusan gunung berapi. Aksi kocak Chris Pratt juga bikin kita makin penasaran dengan filmnya. Kalau dilihat-lihat dari trailernya, sudah ada beberapa hal yang bisa menggambarkan alur cerita sekuel kedua Jurrasic World. Apa aja sih?

T-Rex (Kembali) Jadi Penyelamat

foto: Pinterest

Dalam salah satu scene trailer, Claire dan Owen terjebak diantara para dinosaurus. Ketika berada di hadapan maut, mereka justru dikagetkan dengan kemunculan Tyrannosaurus-rex atau yang kita kenal sebagai T-Rex. Yap! Dengan gagah berani T-Rex mengusir sang dinosaurus. Scene ini tentu mengingatkan kita pada penutup film jurassic world pertama yang dirilis pada 2015 lalu dimana T-Rex menyelamatkan Owen dari Indominus-Rex. Well, apakah T-Rex akan menjadi teman baru Owen di film kali ini?

Bencana Buatan

Kehadiran aktor baru juga membuat film Jurassic World: Fallen Kingdom makin seru (foto: youtube)

Meski diceritakan bahwa letusan gunung berapi di jurassic world merupakan salah satu premis utama dari film ini, namun dalam beberapa scene trailer yang menunjukkan beberapa bencana tak terduga. Seperti ledakan drum minyak yang tampaknya disengaja hingga tembakan api dalam ruangan. Keterlibatan Dr Ian Malcolm (Jeff Goldblum), ahli matematika yang selamat dari tragedi di film sebelumnya juga akan menambah kecurigaan terhadap orang-orang dibalik bencana yang ada.

Mutasi Gen Lebih Parah

Sosok dinosaurus tanpa nama ikut muncul dalam trailer yang dirilis hari ini (8/12) (foto: youtube)

As we know kalau dinosaurus yang ada di Pulau Jurassic ini adalah hasil rekaan, buatan dan ciptaan dari perusahaan InGen. Di film pertama juga sudah dijelaskan kalau mereka menggunakan mutasi gen untuk menciptakan organ-organ yang bisa menghidupkan para dinosaurus kembali. Masalahnya, mutasi ini jadi nggak terkendali hingga mengubah sifat alamiah mereka. Seperti Blue, raptor yang bertahun-tahun dikendalikan dan menjadi teman Owen, kini berbalik menyerang Owen. Kok bisa ya?

Senator Mulai Turun Menangani Jurrasic World

Di film pertama, Claire dan Owen harus melawan idealisme serta sifat egois pihak pengelola yang nggak memperhatikan sisi humanis dari para dinosaurus. Kini, 'musuh' mereka bertambah. Dalam trailer terlihat cuplikan rapat dewan senior Amerika atau yang biasa disebut senator. Entah apa yang diperdebatkan. Apakah mereka akan menutup pulau dan membunuh para dinosaurus, atau justru membantu Claire dan Owen? Yang pasti film besutan Steven Spielberg ini menjanjikan konsep yang lebih konfliktual dengan pemandangan pulau yang lebih megah serta nyata. Duh, makin nggak sabar, nih!

 

Buat kamu yang penasaran, bisa langsung cek trailernya di bawah ini guys!

RELATED ARTICLES

Please read the following article