foto: Hypebeast

Zetizen.com - Kebayang nggak sih gimana imutnya Baby Milo ketika bertemu dengan Son Goku? Kemarin (9/12), BAPE, brand streetwear Jepang yang juga sebagai kreator tokoh Baby Milo meluncurkan kolaborasinya bersama Dragon Ball Z. FYI, tahun lalu, kedua brand ini pernah berkolaborasi bersama dalam menghadirkan Baby Milo yang mengintip dari balik pungung Kid Goku. Koleksinya pun beragam. Mulai dari mug, gantungan kunci, hingga t-shirt.

Sejak didirikan pada tahun 1993 oleh Nigo di Tokyo, Jepang, BAPE selalu aktif memproduksi pakaian dan aksesori kasual bergaya hip-hop. Gayanya yang unik dan keren, dipandang masyarakat sebagai produk yang anti-mainstream. Apalagi Ia selalu membuat produksi yang terbatas. Psst, kolaborasinya dengan Adidas serta Mastermind Japan juga membuat nama BAPE semakin populer. Apalagi melihat kelucuan Baby Milo dan Goku yang bersatu, siapa sih yang nggak tertarik untuk membelinya?

foto: Hypebeast

Di tahun lalu, koleksi bertajuk Baby Milo x Dragon Ball Z ini langsung ludes dalam satu hari. Maklum, sih. Soalnya, salah satu hal yang bikin BAPE digandrungi para pecinta anime adalah koleksinya kolaborasinya yang lucu-lucu. Salah satunya adalah koleksi hoodie dengan gambar para karakter Dragonball Z dengan Baby Milo yang dibentuk ala doodle.

Tahun ini, kolaborasi yang dilakukan masih mengusung tajuk yang sama tapi dengan desain yang berbeda. Misalnya nih, ada hoodie berwarna hitam yang menampilkan beberapa tokoh Dragon Ball Z dengan Baby Milo yang mengintip di belakang Kid Goku. Sebagai tambahan, logo BAPE x Dragon Ball Z ditampilkan di bagian hoodie. Ada juga gantungan kunci dan mug berwarna monokrom. Untuk membedakan koleksi tahun ini dibandingkan tahun lalu, kolaborasi ini juga menampilkan beberapa t-shirt berwarna-warni, seperti biru dan jingga cerah.

foto: Hypebeast

Untuk mendapatkan koleksi ini, kamu bisa merogoh kocek sebesar ¥21,000 JPY atau sekitar Rp. 2.512.600 untuk hoodie dan Rp. 215.375 untuk gantungan kuncinya. Eits, walaupun mahal, tapi koleksi BAPE tetap worth it untuk dimiliki. Alasannya, BAPE selalu memproduksi semua koleksinya secara limited edition. FYI, untuk salah satu koleksi aja, BAPE hanya memproduksi sebanyak 1000 buah untuk seluruh dunia. Eksklusivitas inilah yang bikin kamu bangga memiliki salah satu barang yang diproduksi streetwear yang satu ini. Rencananya, koleksi Dragonball Z x Bape akan dirilis di akhir tahun 2017 ini.

 

Nih, beberapa contoh koleksi lain yang sayang banget kalau dilewatkan!

foto: Hypebeast
foto: Hypebeast
foto: Hypebeast

source: Hypebeast, Bape

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!