Are You a Zetizen?
Show Menu

Deretan Gaya Seleb Hollywood yang Memakai Piyama sebagai Outfit. Tetap Kece!

Rafika Yahya Rafika Yahya 13 Dec 2017
Deretan Gaya Seleb Hollywood yang Memakai Piyama sebagai Outfit. Tetap Kece!

Zetizen.com Siapa bilang mengenakan piyama di tempat umum itu hal yang tabu? Sejumlah artis Hollywood ini ngebuktiin hal sebaliknya. Banyak diantara mereka yang terlihat memakai piama di luar rumah, tapi tetap nampak kece dan elegan. Boleh dicontoh nih!

Gigi Hadid

foto: People

Siapa bilang pajamas outfit bikin kamu tampak pucat dan berantakan? Buktinya, penampilan Gigi Hadid makin tampak stunning dengan piama berwarna hijau metalik tersebut. Dengan tambahan aksesoris berupa sabuk putih yang simpel dan kacamata, Gigi justru kelihatan makin smart! Berani coba?

 

Rihanna dan Emma Watson

Foto: Elle

Dua bintang Hollywood ini berani menggunakan outfit piama di red carpet yang biasanya identik dengan pakaian mewah. Pede banget ya? Ternyata, kunci pajamas outfit merekea terletak pada bahannya yaitu silk. Yap, silk fabric nggak pernah gagal membuat penampilanmu tampak mewah. Dengan makeup natural, pajamas outfit makin tampak outstanding.

 

Hailey Baldwin

foto: Elle

Pssst, pajamas outfit nggak melulu harus two piece. Hailey Baldwin membuktikannya lewat slip dress satin lingerie yang dikenakannya buat hangout. Ornamen lace dan stiletto putih yang dikenakannya makin cantik dengan sleek blow hair.

 

Selena Gomez

foto: instyle

Menggunakan piyama berwarna biru, Selena Gomez terlihat percaya diri dan siap menyapa fansnya. Warna gelap dari outfit yang dikenakannya itu nampak pas dengan padanan lipstik dan high heels merah. Dare to look bold!

 

Cara Delevingne dan Anna Kendrick

Foto: Instyle

Tampil cantik bukan berarti harus dengan outfit polos. Statement itu dibuktikan dengan apik oleh Cara Delevingne yang mengenakan pajamas outfit dengan motif kartun. Resleting di bagian depan juga bisa kamu tiru buat tampil anti mainstream. Sementara itu, Anna Kendrick tetap tampil mewah dengan tas metalik kecil dan high heels hijau. Cantik ya!

 

Nah, itu dia gaya-gaya artis Hollywood yang pede mengenakan piama dan tetap tampil kece. Yang mana favoritmu? 

Editor: Fahri Syadia

RELATED ARTICLES

Please read the following article