Are You a Zetizen?
Show Menu

Yuk Temukan Para Seleb Ini di Jajaran Stormtroopers

Rafika Yahya Rafika Yahya 15 Dec 2017
Yuk Temukan Para Seleb Ini di Jajaran Stormtroopers

Zetizen.com - Good News for Star Wars Lovers! Akhirnya, film Star Wars: The Last Jedi(2017) yang ditunggu-tunggu pun dirilis pada 13 Desember kemarin. Tentunya, ada banyak keistimewaan yang membuatnya lebih spesial dibandingkan sekuel-sekuel lain. Salah satunya adalah para seleb yang dilibatkan menjadi Stormtroopers. Hayo, bisa nggak kamu menemukan mereka dibalik topeng putih yang menjadi ciri khas troopers? Siapa aja sih mereka?

Tom Hardy

Can you snap him? (foto: slashfilm)

Whoa! Siapa yang mengira pemeran Bane dalam film The Dark Knight Rises ini bakal menjadi Stormtroopers? Yap! Sosoknya yang garang bakal bergabung dengan para troops. Awalnya, website makingstarwars.net yang berisi fandom Star Wars memulai isu bergabungnya Hardy sebagai Stormtroopers.

Waktu doi diwawancarai oleh The Hollywood Reporter soal isu tersebut, dia malah tertawa. “Aku nggak tahu kamu dengar dari mana. Tapi kamu tahu nggak? Internet itu punya banyak kesalahan informasi, lho!” ujarnya sambil tergelak. Nyatanya, John Boyega (pemeran Finn) sendiri yang mengonfirmasikan keterlibatan Tom Hardy sebagai FN-2187, Troopers yang dilatih oleh Finn beberapa tahun sebelum cerita dari The Last Jedi. Hahaha. Kocak ya!

Gary Barlow

Meski sempat melemparkan kode, akhirnya Barlow mengakui perannya sebagai stormtroopers (foto: mirror)

Perilisan film Star Wars: The Last Jedi (2017) seolah melepaskan tali yang selama ini mengikat Gary Barlow, penyanyi yang juga juri X Factor UK. Alasannya, Ia harus menunggu berbulan-bulan untuk mengumumkan pada khalayak bahwa Ia menjadi bagian dari film idolanya tersebut! Meski hanya menjadi Stormtroopers, namun Barlow super duper bangga. Soalnya, Ia tergila-gila pada Star Wars sejak masih kecil.

Nggak jauh berbeda dengan Tom Hardy. Awalnya, Barlow juga menampik isu yang mengatakan bahwa Ia akan menjadi Stormtroopers. “Well, aku nggak akan bermain sebagai Stormtroopers, tapi aku akan menjadi bagian dari Star Wars: The Last Jedi,” kodenya pada majalah Sun. Wah, dengan adanya Barlow, apa nanti para stormtroopers juga bakalan bisa nyanyi? Hehehe.

Prince William dan Harry

Prince William dan Harry ketika menyapa R2-D2 (foto: AFP)

Dibalik sosoknya yang berwibawa dan bijaksana, ternyata pasangan kakak beradik pemilik tahta Britania Raya ini merupakan Star Wars geek loh! Bahkan, ketika di Red Carpet, mereka berdua tampak akrab dengan R2-D2 yang akhirnya muncul kembali setelah absen di Star Wars: The Force Awakens (2016). Melupakan posisinya sebagai pangeran, keduanya juga nggak malu-malu memeluk Chewbacca. So sweet!

Untuk menemukan mereka yang tersembunyi di balik kostum Stormtroopers, coba deh cari troopers yang tinggi badannya di atas rata-rata. Soalnya, mayoritas tinggi para troopers adalah 170 cm, sementara pasangan pangeran ini memiliki tinggi 180 cm. Kalau udah ketemu, ceritain di kolom komentar ya!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article