foto: allkpop

Bad news! Kim Jonghyun, lead vocal SHINee ditemukan tewas pada hari Senin (18/12). Jenazahnya ditemukan pada pukul 18.00 waktu setempat atau jam 16.00 WIB di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan. Dilansir dari The Fact,  Jonghyun mengalami keracunan karena menghirup gas dari cold briket yang ada di apartemennya. Hal ini diperkuat dengan temuan polisi di TKP yaitu cold briket yang masih menyala. Cold briket sendiri sangat lazim digunakan untuk menghangatkan badan di musim dingin.

Membakar briket tanpa membuka jendela menyebabkan tidak adanya sirkulasi udara di ruangan. Hal ini bisa menyebabkan sesak napas dan malfungsi sistem dalam tubuh dalam waktu yang sangat singkat akibat gas karbon monoksida. “Kami mengonfirmasi kematian Kim Jonghyun. Namun, kami akan melakukan investigasi ulang untuk mengetahui detail dan penyebab kematiannya,” ujar perwakilan polisi di Gangnam, Korea Selatan.

Seorang sumber mengatakan bahwa sebelum ditemukan, Jonghyun sempat mengirimkan pesan pada kakaknya. Nggak heran kalau sang kakak langsung menghubungi polisi karena berpikir bahwa Adiknya akan melakukan bunuh diri.

 

Sementara itu, pihak keluarga maupun manajemen belum memberikan pernyataan apapun. Untuk kabar lebih lanjut, tunggu kabarnya di zetizen.com ya!

 

source: Koreaboo, The Fact, allkpop

Share
Create Your Own Article!