Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Aplikasi Wajib Download Supaya Hidup Lebih Berkualitas!

Razita Rifqah Razita Rifqah 15 Oct 2018
4 Aplikasi Wajib Download Supaya Hidup Lebih Berkualitas!

Zetizen.com - Gadget jangan hanya diisi dengan Aplikasi sosial media dan gaming aja, gengs. Ada banyak Aplikasi yang berguna dan mendukung untuk kehidupanmu sehari-hari. Apalagi, di usia muda seperti ini menjadi produktif adalah suatu keharusan. Berikut ini rekomendasi Aplikasi yang wajib di-download supaya hidupmu lebih bermanfaat. Check this out!

Simpan Catatan dengan Aplikasi Evernote

Simpan Catatan dengan Aplikasi Evernote

Buat kamu yang pelupa, ini andalan banget! (Northampton)

Buat kamu yang punya banyak tugas sekolah dan tugas kampus, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Evernote digunakan untuk membagikan catatan, tugas dan reminder lainnya. Evernote juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan dokumen, terlebih fitur aplikasi ini bisa menyimpan dengan rapi dan sistematis. Selain itu, kita juga bisa mengunggah data yang ada di Evernote ke server, sehingga kamu nggak perlu khawatir apabila ponsel hilang atau baterai habis. You can access it anywhere and everywhere. Catatan dan tugas tersimpan rapi, cocok banget nih buat kamu yang mudah lupa.

Hidup Teratur dengan Aplikasi Thirty

Hidup Teratur dengan Aplikasi Thirty

Say goodbye pada kebiasaan burukmu setelah menginstall aplikasi ini! (APK Pure)

Ngerasa kurang produktif dan terlalu sering bermalas-malasan? Say goodbye pada kebiasaan buruk itu setelah menginstal aplikasi ini: Thirty! Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk membangunkan saat pagi, mengurangi konsumsi makanan instan dan bad habit lainnya tanpa kamu sadari. Aplikasi ini juga bisa membantu kamu dalam mencatat atau menyimpan progress dalam kehidupanmu. Asyiknya, ada fitur yang linked ke sosial media, jadi kamu bisa membagikan kebiasaan baik ke teman-teman sekitar. Let's spread the good vibes!

Nggak Boros Lagi dengan Aplikasi Money Lover

Nggak Boros Lagi dengan Aplikasi Money Lover

Nggak ada lagi ceritanya uang kamu terbuang sia-sia setelah install aplikasi ini! (Jalan Tikus)

Sering ngerasa boros banget dan pengen ngerubah kebiasaan itu? Sudahi bad habit itu dengan menginstal aplikasi ini! Dengan Money Lover, kamu bisa mencatat pemasukan dan pengeluaran yang dapat dikelompokkan sesuai dengan kategori masing-masing. Kamu juga bisa memasukkan foto, lokasi belanja dan deskripsi mendetail lainnya if you want to. Lakukan analisis keuangan kamu secara mingguan atau bulanan untuk melihat progress kamu dalam mengatur uang. Cocok banget buat anak sekolahan seperti kita yang sering membeli barang karena lapar mata, ya?

Semakin Sehat dengan Aplikasi Strava

Semakin Sehat dengan Aplikasi Strava

Berolahraga semakin happy dengan aplikasi ini, gengs! (Desktopkun)

Ingin hari-harimu lebih sehat dan bugar? Install aja aplikasi Strava! Aplikasi ini memang dirancang untuk mencatat progress olahraga dan workout kamu, terlebih dalam bidang bersepeda dan berlari. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui jarak yang sudah ditempuh ketika bersepeda atau jogging pagi. Karena dilengkapi dengan GPS, aplikasi ini bisa menunjukan rute jalan saat berolahraga, nggak perlu takut nyasar deh jadinya. Dengan menginstal Strava, kamu bakal lebih semangat berolahraga dan tertantang untuk olahraga terus setiap hari. Let's be fit and healthy!

Editor: Nena Zakiah

RELATED ARTICLES

Please read the following article