Zetizen Movie Club: Nobar Dear Nathan, Hello Salma
Banyaknya Zetizen Surabaya yang antusias nonton Dear Nathan, Hello Salma (Foto: Adryan/Zetizen Team)

 

SURABAYA, Zetizen.com – Woo-hoo! Another sequel is coming out! Penantian panjang para penggemar kisah cinta Nathan dan Salma akhirnya terjawab sudah. Hari ini (25/10) Dear Nathan: Hello Salma resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Masih diperankan Jefri Nichol dan Amanda Rawles, film produksi Rapi Film tersebut kembali melanjutkan perjalanan kisah cinta Nathan dan Salma dengan alur dan tantangan yang lebih kompleks.

Demi menjawab antusiasme yang tinggi dari para penggemar film tersebut, Zetizen pun akhirnya mengadakan challenge di media sosial yang hadiahnya tiket nonton bareng film Dear Nathan: Hello Salma. Asyik! Dan terpilihlah sembilan pemenang yang masing-masing mendapatkan dua tiket nonton gratis. Nggak nyangka banget dong, kepilih buat nonton gratis! Apalagi, ada Jefri Nichol nih,” cerita Lilik Wijayanti dari SMA Dharma Wanita Surabaya.

Karena dapat dua tiket, Lilik langsung mengajak temannya untuk larut bersama dalam cerita film. Lebih seru dong ada teman diskusi. Dan aku nggak bingung di tengah film gara-gara nonton sendirian,” tambahnya.

Bukan cuma Lilik, ada juga Nia Kamelia yang bela-belain datang dari Madura ke Surabaya cuma buat fangirling-an sama Jefri Nichol. Aku emang ngefans banget sama Jefri Nichol. Udah lama banget malahan aku pengin ketemu dia, hehehe,” ungkap Nia.

Pas ditanya kenapa, sepertinya kalian tahu dong kenapa Jefri Nichol punya banyak idola. Jefri tuh ganteng banget! Terus, dia tuh selalu memerankan tokoh yang dia peranin dengan bagus. Makanya aku jadi suka,” ceritanya. Nia bahkan sampai naik bus dan rela nunggu ikutan nonton bareng sama Zetizen. Bukan cuma cewek-cewek yang histeris nonton film itu.

Ada juga kok cowok yang menangin challenge nonton bareng Dear Nathan: Hello Salma bareng Zetizen. Ada Rafi Hidayatullah dari SMA Muhammadiyah 9 Surabaya. Awalnya, aku ikutan challenge ini karena iseng sih, soalnya aku penasaran gimana sih karakter cowok yang disukain cewek-cewek ala novel,” jelas Rafi.

Meski cowok sendiri dan nonton film romansa, dia tetap happy dan enjoy aja tuh. Ada yang bilang cowok nggak bisa lihat film romantis, aku pengin membuktikan kalau itu salah. Buktinya aku juga menikmati filmnya kok,” kata Rafi.

Well, film Dear Nathan: Hello Salma emang punya cerita yang relate banget sama anak muda. Buktinya, setelah nonton film kedua itu pun, para penggemar masih berharap adanya film ketiga. Mereka berdua tuh so sweet banget! sejak film pertama yang tentang kasmaran, sampai film ini yang udah agak serius, ujar Madean Mustyka asal SMAN 1 Waru.

Sekali lagi congratulations ya buat sembilan Zetizen yang udah menang challenge! See you on the next challenge! (far/c25/may)

Share
Create Your Own Article!