zetizen.com - 2019 is here! Setelah tahun lalu Indonesia banyak kedatangan musisi-musisi ternama seperti The Chainsmokers, Fifth Harmony, Paramore, dan The Script, tahun ini bakal lebih banyak artis-artis yang nggak kalah seru! Eit, tapi sebelum itu, jangan jadi penonton yang ngeselin ya, kayak di link ini. Nah, ada siapa aja sih artis mancanegara yang bakalan manggung di Indonesia di tahun 2019?

 

BLACKPINK "In Your Area Tour 2019"

BLACKPINK (sumber: Pinterest)

Siapa yang nggak tahu keempat gadis cantik ini? Nama BLACKPINK benar-benar melejit di tahun 2018. Girlband yang disebut-sebut sebagai 'The next 2NE1' ini, selalu sukses mendapatkan spotlight dalam jajaran nama musisi teratas baik di Korea maupun di seluruh dunia. Di awal tahun 2019, tepatnya pada tanggal 19-20 Januari 2019, BLACKPINK akan menggelar konser "In Your Area" di ICE BSD Tangerang.

Dalam beberapa hari setelah tiket dijual di vendor official-nya, semua tiket sudah habis terjual bahkan dari harga tiket 1,1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah. Artinya, "In Your Area" di Indonesia bakal benar-benar ramai dan sayang banget buat dilewatkan. BLACKPINK siap membuka tahun 2019 dengan "In Your Area"! Apa kamu juga siap?

 

Kodaline "Politics of Living Tour 2019"

KODALINE (sumber: kodalinejakarta.com)

Masih ingat dengan grup band yang tahun lalu membuat Indonesia terkejut karena membuat music video "Ready to Change" di jalanan Jakarta? Yap, Kodaline akan datang kembali ke Indonesia di tahun 2019! Kali ini, mereka tidak sekedar membuat music video, namun mereka akan mengadakan konser pribadi mereka di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 1 Maret 2019.

Dengan tiket dibanderol dari harga 500 ribu hingga 1,25 juta rupiah, para penggemar Kodaline sudah siap untuk berebut tiket grup band kesayangan mereka ini. Pasalnya, di konser ini, Kodaline akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru mereka "Politics of Living". Tiket konser mereka baru akan dijual mulai 9 Januari 2019. So, grab your tickets ASAP di kodalinejakarta.com!

 

John Mayer "Asia Tour 2019"

John Mayer (sumber: Live Nation)

Setiap penikmat musik pasti tahu sosok yang satu ini. Yap, John Mayer! Pelantun lagu "Your Body Is a Wonderland" ini, akan datang kembali ke Indonesia pada tanggal 5 April 2019! Tentunya kehadiran musisi legendaris ini sangat dinanti di Indonesia. Pada tahun 2010, John Mayer pernah mengadakan tur serupa di Asia, namun tidak mampir ke Jakarta. But 2019 is different!

John Mayer dapat dikatakan benar-benar totalitas dalam konsernya ini. Terlihat dari caption di post Instagram-nya, "Sepanjang malam bersama, dua set musik dengan lebih banyak perputaran lagu dari sebelumnya." Artinya, John Mayer tidak akan segan-segan membawakan bermacam-macam karya masterpiece-nya saat di Jakarta nanti. Saat ini, tiketnya masih belum dijual dan masih dalam tahap Pre-register. Jadi, stay tune di johnmayerjakarta.com, ya!

 

Ed Sheeran "Divide World Tour"

Ed Sheeran (sumber: Billboard)

Yes, this one's my favouriteEd Sheeran akhirnya datang ke Indonesia dengan membawakan konser pribadinya bertajuk "÷ (Divide)". Pelantun lagu Shape of You ini, sudah siap menyambut para penggemarnya di Indonesia. Lain daripada yang lain, Konser Ed di tanggal 3 Mei 2019 mendatang, diadakan di Stadium Gelora Bung Karno. Pasalnya, Gelora Bung Karno dianggap bisa menjadi tempat yang benar-benar spesial seperti tempat Ed menggelar konser di negara-negara lain.

Penjualan tiket telah dibuka di edsheeranjakarta.com dan Tokopedia dengan harga 550 ribu hingga 2,6 juta rupiah. Hal unik lain yang bisa ditemui di konser Ed Sheeran adalah konsep penonton yang ditempatkan duduk agar tidak terjadi desak-desakan yang kerap terjadi di konser-konser pada umumnya. Kapan lagi bisa nonton Ed Sheeran? Biar kamu lebih siap buat nonton Ed, coba buka link ini dulu.

 

Lauv "Tour of Asia 2019"

Lauv (sumber: Popjustice)

Setelah kesuksesannya menjadi opening gig di konser Ed Sheeran beberapa waktu lalu dan mendapat sambutan hangat di Java Jazz Festival 2018, Lauv akan kembali di Tur Asianya pada 24 Mei 2019. Lauv memang dapat digolongkan 'baru' dalam hal konser dan semacamnya, namun hal tersebut malah membuatnya semakin tertarik untuk menggelar konsernya di benua Asia tahun 2019.

Menjual tiket yang tergolong "Murah", yaitu dari 500 ribu hingga 700 ribu, tiket ini sudah Sold-out di website resminya. Sayangnya, karena tempat yang tergolong kecil yaitu di Tennis Indoor Stadium Senayan, bisa dibilang tiket yang tersedia tidak cukup banyak. Namun, hal ini mungkin menjadi pilihan baik bagi penyelenggara maupun bagi Lauv sendiri untuk dapat lebih dekat dengan para penggemarnya.

 

Manu Rios

Manu Rios (sumber: Twitter)

Manu Rios dikenal atas cover-cover lagunya di YouTube. Tidak hanya aktif di YouTube, Manu Rios aktif blogging di website pribadinya, officialmanurios.com. Belakangan ini, sosok yang banyak digandrungi oleh para remaja, terutama remaja wanita ini, dikonfirmasi akan datang ke Indonesia pada Juni 2019 oleh akun Jakarta Konser di Instagram.

Antusiasme para penggemar Manu dapat dilihat dari kolom komentar tersebut. Jadi, bagaimana dengan kalian? Sudah jadi fans sejak lama dan menanti kedatangan Manu Rios Juni nanti? Atau baru nge-fans setelah melihat sosok tampan di atas? Hihihi.

 

LANY "Asia Tour"

LANY (sumber: Bandwagon)

Grup Indie Pop asal Amerika yang baru saja merilis album "Malibu Nights" ini, mengumumkan akan datang di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2019, dilansir dari halaman tour di official website mereka. Mengenai teknis dan harga tiket memang belum diumumkan secara pasti, yang jelas di tahun depan mereka akan mengadakan tur dari Eropa, Amerika Utara, Australia, dan akan berakhir di Asia, tepatnya di Jakarta. Kira-kira, ada hal spesial apa yang bakal mereka beri di penghujung tur mereka tahun depan? Cek terus aja official website-nya! Jangan sampai kehabisan!

 

Itulah jajaran musisi internasional yang siap mengguncang Indonesia di tahun 2019. Gimana? Kamu sudah siap untuk nonton yang mana aja, nih? Atau bahkan sudah siap tiket?

Share
Create Your Own Article!