malam tahun baru main game multiplayer teman pc xbox nintendo switch gang beasts divinity original sin overcooked move or die snipperclips
Foto: MSPowerUser

 

zetizen.com - Couch Multiplayer adalah permainan multiplayer dimana para pemainnya bakal ngeliat layar yang sama dan bermain di game yang sama. Nggak cuma buat 2 orang, permainan-permainan di bawah ini bisa banget kamu mainin dengan 3 orang lainnya. Penasaran seperti apa game-gamenya? Yuk, check it out!

 

MOVE or DIE

Platform: Steam, Playstation 4

MOVE or DIE punya ratusan mini-game yang bisa kamu mainkan bareng 3 orang temanmu. Kamu bisa pakai controller apapun di game ini, keyboard, joystick, atau bahkan kontrol berupa setir mobil. Setiap 20 detik, MOVE or DIE bakal ganti ke mode mini-game yang lain. Jadi, nggak bakalan bosen deh, mainan game yang satu ini.

 

Overcooked! 2

Platform: Nintendo Switch, Xbox One, Playstation 4, Steam

Overcooked! 2 bakal ngajak kamu dan 3 orang temenmu buat buka restoran bareng dimana kalian ber-4 adalah chef-nya. Game ini mewajibkan para pemainnya buat kompak dan saling kerjasama supaya para pelanggan bisa mendapat pesanan mereka. Ada resep dan langkah yang beda-beda buat tiap masakannya yang bikin mainan ini tambah seru.

 

Gang Beasts

Platform: Playstation 4, Steam

Kalau MOVE or DIE penuh dengan mini-gamesGang Beasts lebih banyak menawarkan cara-cara unik biar teman kamu kalah, mulai dari gerakan yang dibuat oleh karaktermu atau lingkungan di ronde tersebut yang nggak bersahabat. Gerakan karakternya yang super lentur nggak pernah gagal buat bikin para pemainnya ketawa.

 

Snipperclips

Platform: Nintendo Switch

Di game ber-genre puzzle ini, kamu harus berpikir bersama temen-temenmu untuk menyelesaikan objektif-objektif di tiap levelnya. Uniknya, kamu bisa 'menggunting' karakter punya temenmu biar sesuai dengan kegunaan yang diperlukan dalam level tersebut. Kadang, untuk menyelesaikan satu level aja, kamu dan temen-temenmu harus ngulang berkali-kali karena banyak trik-trik yang harus dilakukan agar target levelnya tercapai. Tertarik?

 

Divinity: Original Sin 2

Platform: Steam, Xbox One, Playstation 4

Kali ini, giliran game Co-Op RPGDivinity: Original Sin 2 mengajak kamu dan 3 teman lain untuk pergi berpetualang dengan grafik RPG klasik. Di game ini, kamu bebas untuk memainkan karaktermu, entah jadi orang yang baik atau yang jahat. Kamu dan teman-temanmu bisa bertarung melawan boss secara bersama-sama dan bisa berinteraksi dengan para NPC melalui cara yang berbeda-beda.

 

Nggak cuma ngajak temen, kamu juga bisa ngajak gebetan, lho. Hihihi.

GAME ON!

Share
Create Your Own Article!