zetizen dilan 1991 1990 fakta upcoming movies film milea poster

 

Jangan rindu, berat. Kamu ga bakal kuat, biar aku saja.

 

Siapa sih yang nggak tau asal kalimat diatas? Kalau nggak keluar dari mulut gombal seorang Dilan. Film adaptasi dari karya Pidi Baiq ini menuai banyak komentar positif setelah keluar di bioskop beberapa waktu lalu. Nah, di tanggal 28 Februari 2019 nanti, dikabarkan sequel-nya, Dilan 1991, bakal tayang di bioskop. Eh, sebelum nonton filmnya, kita baca fakta-fakta tentang film ini dulu, yuk!

 

Vanesha Prescilla Menggunakan Rambut Extension

Milea Sedang Berpose Ketika Shooting Film Dilan 1991 (Foto: Instagram @filmdilan1911)

Siapa nih, disini yang nge-follow akun Instagram si Milea alias Vanesha? Beberapa bulan ini Vanesha mengunggah fotonya dengan rambut pendek. But, untuk memerankan seorang Milea, dia harus menggunakan rambut extension agar rambutnya tampak seperti di film yang sebelumnya. Yah, mbak-nya sih, gimana-gimana tetap cantik, hehehe.


Iqbal Ramadhan Harus Menjalankan Diet

Pose Dilan Dibalik Layar Film Dilan 1991 (Foto: Instagram @iqbaal.e)

Selang 1 tahun dari film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan a.k.a Dilan ternyata mengalami kenaikan berat badan sebesar 12 kg. Nah, supaya doi punya badan persis seperti Dilan yang dulu, Iqbaal rela menjalankan diet dalam kurun waktu yang singkat.

Milea pakai rambut extension, Dilan-nya diet. Duile, emang cinta butuh pengorbanan, yaa.


Vanesha Sempat Nangis Waktu Baca Script

Foto Bersama Dilan dan Milea Saat Break (Foto: Instagram @filmdilan1991)

Belum jadi filmnya aja, si Vanesha sudah nangis waktu dia baca script-nya. Kira-kira scene apa ya, yang bakal menguras air mata? Apa bagian Milea waktu ketemu sama sahabat kecilnya, Yugo, atau bagian waktu si Dilan yang akhirnya melanjutkan kuliah di Bandung? Siap-siap tissue ya, waktu mau nonton filmnya.


Putus?

Keseruan Vanesha dan Iqbaal di Tempat Shooting (Foto: Instagram @filmdilan1991)

Di film ini, akan diceritakan bahwa Milea dan Dilan bakal memutuskan hubungan mereka berdua. Nggak cuma itu, si Milea ternyata bakal nikah dengan Mas Herdi (Andovi da Lopez). Kaget? Atau malah nggak percaya? Nah, buktikan sendiri waktu filmnya sudah tayang di bioskop, yaa!


Dilan yang Dulu Bukan Dilan yang Sekarang

Dilan 1990 (Foto: Instagram @iqbaal.e)

Di film Dilan 1991, Iqbaal a.k.a si Dilan bakal tampil beda! Waktu di film sebelumnya dia tampil sebagai sosok bad boy, di film yang kali ini doi bakal sering terlihat galau dan sedih karena hubungannya dengan Milea.

Nah, nggak sabar buat nonton Dilan 1991? Tunggu aja ya, di bioskop-bioskop kesayanganmu!


Share
Create Your Own Article!