Liburan berikutnya udah ada rencana kemana, nih? Destinasi wisata yang menyegarkan dan memulihkan semangat udah pasti jadi tujuan utama. Jangan sampe ketinggalan buat santai dan menikmati senja. Nah, kalau kamu mau berlibur ke jogja, pastinya ada yang kurang dong, kalau belum nongkrong di tempat yang lucu dan istimewa? Jogja punya banyak cerita yang bisa kamu gali dan nikmati satu persatu.

“Terbawa lagi langkahku ke sana. Mantra apa entah yang istimewa. Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja” - Adhitia Sofyan, Sesuatu di Jogja.

Yup! Kali ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa dijumpai di Jogja, yang pastinya instagrammable dan cozy banget buat ngobrol-ngobrol santai. 

 

Café Brick

Café Brick (Foto: Theo Nugraha)

Lagi di Jogja dan pengen menikmati suasana Eropa nggak perlu jauh-jauh. Di café yang satu ini kita bisa ngerasain atmosfir café ala-ala arsitektur Eropa, loh. Café Brick bakal memanjakan kita untuk betah berlama-lama, karena mereka memberikan pelayanan buka 24 jam penuh, jadi nggak perlu khawatir mau nongkrong sampe jam berapapun.

 


Mezzanine Eatery & Coffee

Mezzanine Eatery & Coffee (Foto: Mezzanine)

Tempat nongkrong yang satu ini didesain model rumah kaca nan lucu dengan hiasan tanaman-tanaman mini disekitarnya. Di lengkapi juga bangku taman untuk desain outdoor. Tempatnya enak banget buat kumpul bareng temen-teman dan suasananya yang asri plus nyaman bikin betah nongkrong lama-lama.


Uncle's Kitchen

Uncle's Kitchen (Foto: ismyama.com)

Di tempat yang satu ini kita bakal disuguhkan dengan banyak spot keren, ada pajangan unik kayak sepeda antik, motor vespa dan juga ada mini cooper kuning. Kita bisa bebas buat mengabadikan momen seru dan juga biar feeds instagram makin kece. Asik deh pokoknya.


Klinik Kopi

Klinik Kopi (Foto: Twitter)

Para pecinta film Indonesia pastinya udah nggak asing sama tempat yang satu ini. Yap! masih inget adegan film dimana Cinta sama Rangga lagi ngopi terus dijelasin soal kopinya? Nah ini adalah tempatnya. Ditempat ini kita nggak cuma bisa ngopi, tapi kita bisa sambil belajar banyak soal kopi. Jangan lupa ngopi ya!


Ekologi Coffee and Co Working Space

Ekologi Coffee and Co Working Space (Foto: Twitter)

Dan yang satu ini adalah kedai kopi dengan co-working space di Jogja. Di tempat ini kita bakal lebih nyantai buat ngide dan bahas kerjaan karena tempatnya yang sejuk, bikin kita jadi fresh dan serasa ngopi sambil kerja ditengah kebun. Nggak perlu kebingungan kalo lagi pengen nyemil, di Ekologi banyak varian makanan yang pas untuk menemani ngopi santai kita.

Nggak perlu bingung lagi kan, cari tempat nongkrong di kota penuh cerita ini?


Share
Create Your Own Article!