Pernah nggak, sih setiap jalan ke mall atau di kampus menemukan orang yang pakai tas di pinggang? Atau tas model sling di dada? Fanny Pack atau tas pinggang digemari kembali di kalangan pencinta fashion. Fanny pack pernah menjadi tren di tahun 80an, namun sempat meredup karena gayanya yang kaku mirip tas ala bapak-bapak. Kini, Fanny Pack kembali menjadi tren fashion anak muda dan laku keras di pasaran.

Fanny pack booming karena ada beberapa selebriti Hollywood seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang terlihat menggunakan fanny pack. Di Indonesia sendiri, Fanny pack sempat meledak popularitasnya karena aksi rapper muda, Rich Brian di videoklipnya berjudul ‘Dat $tick’ yang menggunakan fanny pack sebagai properti fashion.

Kok bisa sih, Fanny pack booming lagi? Nih, Zetizen kasih alasannya! 

 

 

Klasik tapi Gaul

Kendall on Fanny Pack (foto:Beautynesia)

Mulai dari Kendal Jenner, Gigi Hadid, sampai A$AP Rocky suka menggunakan fanny pack. Fanny pack memang pernah jadi tren di tahun 80an. Sekarang, fanny pack menjadi tren kembali karena dinilai memiliki kesan klasik, praktis, namun tetap cool. Ukuranya yang tidak sebesar tas ransel, mudah dibawa kemana-mana, serta memiliki kesan vintage membuat fanny pack disukai para artis Hollywood.


Bisa Dipakai Segala Gender

Liam with Fanny Pack (foto:Infobit)

Salah satu hal kenapa fanny pack disukai artis hollywood adalah karena bisa dipakai oleh perempuan ataupun laki-laki tanpa terkesan terlalu maskulin atau feminim. Fanny pack juga sangat fleksibel, bisa ditambah aksesori tapi tetap bisa digunakan oleh semua gender.


Ukuranya Pas

Cocok untuk Hangout (foto:Daily Mail)

Biasanya, tuh artis hollywood kurang suka bawa-bawa tas terlalu besar jika hendak hang out. Fanny pack pun menjadi pilihan terbaik untuk tetap bisa membawa tas namun dengan ukuran yang sesuai dengan barang bawaan. Ada yang cukup untuk handphone saja, dan bahkan ada yang cukup untuk dimasuki buku.


Bisa Dipakai Kemana Saja

Acara Formal? Siapa takut! (foto:Dumielauxepices)

Karena ukuranya yang cenderung kecil, fanny pack bisa dipakai di berbagai situasi dan tempat. Mau dipakai untuk jalan-jalan? Bisa banget. Untuk manggung? Jelas keren. Untuk ke pesta? Bisa juga, lho! Tergantung bahan dan warna saja. Jika untuk mengadiri acara formal, para artis Hollywood suka memakai fanny pack berbahan leather atau kilap.


Stylish untuk Segala Usia

BIsa Dipakai Tanpa Pandang Umur! (foto:Fashionista)

Awal tahun 90an, fanny pack dikenal sebagai tas orang dewasa yang kaku dan gitu-gitu aja. Tapi sekarang, semua usia mulai dari anak-anak, pemuda, sampai bapak-bapak dan kakek-kakek pun bisa menggunakan fanny pack tanpa khawatir terlihat nggak sesuai usia. Bahkan fanny pack bisa membuat kamu tampil lebih stylish nggak peduli berapapun usiamu! 

Nah, itulah alasan mengapa para artis hollywood suka pakai fanny pack akhir-akhir ini. Modelnya yang simple tapi stylish membuatnya tetap laku di pasaran meski zaman sudah berubah. Tetap tampil cool dan edgy dengan fanny pack!

 

 


Share
Create Your Own Article!