zetizen.com - Masih banyak banget orang-orang yang berusaha buat nyenengin orang lain ketimbang diri sendiri. Bahkan, ada yang sampai merubah dirinya sendiri demi orang lain. Stop it! Akhirnya, kamu harus sengsara cuma buat orang lain. Padahal, kamu nggak perlu susah-susah buat diri kamu sendiri bahagia. Nggak perlu sampai nyenengin orang lain juga! Nih, Zetizen punya cara-cara yang bisa kamu gunakan tanpa bikin kantong jebol!

Percaya Diri

Self Confidence itu penting! (foto:Pinterest)

Yap, percaya diri is a must. Standar kecantikan juga nggak pernah ada! Beauty has no color and size. Kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan yang kamu punya agar kamu bisa memaksimalkan potensi yang kamu punya dan memaklumi kekurangan kamu. Ingat, nggak cuma kamu kok, yang punya kekurangan! Siapa yang akan percaya kamu, kalau kamu aja nggak percaya dengan diri sendiri?


Jauhi Toxic People dan Fake Friend

Mana nih, yang benar-benar 'Teman'? (foto:Pinterest)

Perkecil circle pertemanan kamu! Eits, bukan berarti kamu menutup diri dan menjadi kuper, yaa. Menghabiskan waktu bersama teman yang mengerti kamu akan sangat menyenangkan karena kamu bisa menjadi diri sendiri. Kamu harus pintar memilih teman. Cari teman yang selalu bisa men-support kamu dan bisa memberi kamu positive vibes. Dijamin, kamu akan jauh lebih bahagia kalau jauh dari toxic people dan fake friend!   


Hidup Sehat

Tubuh Sehat, Hati Gembira (foto:Pinterest)

Senam di CFD tiap minggu atau jogging di jogging track sambil selfie cantik, sabi banget dan nggak ada ruginya! Apalagi setelahnya makan sayuran dan buah. Wah, lengkap banget! Hidup sehat akan membuatmu bahagia dan jauh lebih fit dalam menjalani hari. Jangan lupa banyak minum air putih juga ya!


Me Time!

Me Time is Important (foto:Pinterest)

Nggak perlu ngeluarin uang banyak hingga membuat kantongmu jebol. Streaming film di rumah sambil minum kopi atau sekedar mendengarkan musik saat hujan juga menyenangkan, loh! Me time di rumah memang nggak pernah salah. Kamu bisa tetap menjadi diri sendiri dan melakukan apapun yang kamu suka.


Stop Overthinking

Hidup Jangan Dipikir Terus (foto:Pinterest)

Kamu harus berhenti memenuhi kepalamu dengan pikiran-pikiran negatif. Ketika kamu melakukan suatu hal dan ternyata hasilnya nggak sesuai dengan ekspektasimu, just let it go. Ada beberapa hal yang nggak bisa kamu kontrol dan tugasmu adalah belajar untuk menerima. You're good enough.

Jangan lupa bahagia, ya!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!