Zetizen.com - Sadar gak sih film Dilan itu dipenuhi cowok cowok ganteng yang bisa bikin siapa aja baper ? Gak cuma ganteng, tiap karakter juga punya watak dan kepribadian yang bisa bikin kamu langsung jatuh cinta. Kira-kira, karakter mana nih yang cocok sama tipemu ?


Dilan

(foto:www.instagram.com/dilanku)


Siapa sih yang gak kepincut sama panglima tempur yang satu ini. Gaya bahasa yang khas dan gombalan yang anti mainstream pasti bikin gemes. Kepribadian Dilan yang menyenangkan dan mudah bergaul pastinya bikin kita para cewek ngerasa gak gampang bosen. Dilan cocok buat kamu yang suka dengan tipe cowok humoris. Eits, tapi sebagai ketua geng motor, kamu harus sabar ya kalau waktumu akan terbagi dan kamu belum bisa sepenuhnya jadi prioritasnya.


Piyan

(foto:www.instagram.com/omara.esteghlal)


Sahabat Dilan yang satu ini juga punya pesonanya sendiri. Piyan punya watak yang baik dan jujur loh. Terbukti dia selalu membantu Dilan dalam keadaan apa pun. Buat kamu yang suka dengan karakter cowok gentle yang sangat menghargai cewek, sepertinya Piyan bisa masuk dalam daftar tipe cowok idamanmu deh. Tapi kamu tetep harus sabar ya, meskipun baik tetep aja Piyan masih doyan tawuran. Hihi!


Nandan

(foto:www.instagram.com/dilanku)


Nandan si ketua kelas emang cocok dapet julukan si Mr. Perfect. Ganteng, pinter dan baik hati emang jadi keunggulan Nandan. Gak cuma itu, Nandan juga punya hobi main basket. Buat yang suka dengan tipe cowok good boy, karakter Nandan emang cocok banget buat kamu. Tapi kamu harus sering sering puter otak supaya bikin suasana gak boring karena tipe cowok seperti Nandan cenderung flat, kalem dan butuh dipancing supaya jadi asyik.


Anhar

(foto:www.instagram.com/giulioparengkuan)


Anhar adalah karakter cowok yang paling punya watak berbeda di banding karakter film Dilan lainnya. Anhar termasuk cowok yang gentle dan punya lingkungan pertemanan yang cukup luas. Enaknya punya tipe cowok kayak Anhar ini, kamu jadi punya pelindung pribadi dan pastinya aman deh saat pergi jalan sama dia. Tapi kamu harus hati-hati karena biasanya tipe seperti Anhar itu mudah tersulut emosi sehingga kamu harus punya kesabaran ekstra saat menghadapinya.


So, mana yang jadi pilihanmu ?

Penulis: Nurmelia Chandra

Share
Create Your Own Article!