(Foto: Unsplash)

zetizen.com - Zaman sekarang, temen bisa banget jadi musuh yang paling berbahaya buat hubungan kita sama pasangan. Who knows temen yang biasanya jadi tempat curhat kita, malah mau ngerebut doi dari kita. Aduh, daripada kamu jadi korban, mending coba kuis dari Zetizen ini dulu, deh.

 

Waktu lagi curhat sama temenmu tentang doi, dia suka...

A. Dengerin doang

B. Kepoin doi lebih lanjut

C. Malah tanya-tanya tentang doi diluar curhatanmu

 

Waktu temenmu lihat kamu lagi sama doi, dia suka...

A. Pengertian dan biarin kamu

B. Teriak-teriak "Cie"

C. Gangguin secara paksa dan tidak berprikemanusiaan

 

Kalau pasanganmu mau ultah, temenmu bakal...

A. Bantuin kamu cari hadiah

B. Nitip ucapan selamat ultah

C. Ikut nyiapin hadiah buat doi

 

Eh, pulang sekolah/kampus pasanganmu lagi sendirian nih, temenmu...

A. Yaudah sih, biarin aja

B. Bilang ke kamu sambil manas-manasin

C. Nemenin jalan

 

Terakhir, apa sih topik yang suka diangkat sama temenmu?

A. Topik apa aja yang jadi hobi kalian bersama

B. Ngomongin cowo/cewe lain

C. Gosipin pasanganmu

 

The Result

Mayoritas A

(Foto: Unsplash)

Kalau kamu mayoritas jawab A, artinya temen kamu AMAN. Temen kamu benar-benar seorang 'teman' yang nggak nusuk dari belakang buat dapetin pasanganmu. Kamu bisa mempercayai dia dengan curhatanmu. Kalau ada apa-apa dengan pasanganmu, kamu bisa kok dateng ke dia dan numpahin semua kekesalan/kesedihanmu.

 

Mayoritas B

(Foto: Unsplash)

Kalau jawaban kamu kebanyakan B, artinya temenmu CUKUP AMAN. Dia masih belum 100% bisa kamu percayai karena dia bisa sewaktu-waktu mengarahkan kamu ke jalan yang salah, tapi bukan berarti dia bener-bener nggak bener. Dia masih bisa kamu ajak jalan bareng dan main-main bareng, kok. Cuman hati-hati aja, jangan sampai dia berubah jadi teman yang mau merebut pasanganmu.

 

Mayoritas C

(Foto: Unsplash)

Waduh, perlu hati-hati, nih! Kalau C adalah mayoritas jawabanmu, artinya temen kamu BERBAHAYA. Dia suka mancing-mancing perdebatan/masalah dalam hubungan kamu. Dia adalah tipe yang perlu diwaspadai atau bahkan dijauhi karena pasanganmu bisa jadi target fitnah bagi dia. Kadang temen dengan tipe ini sosoknya diam tapi menghanyutkan. Pura-puranya aja peduli, padahal ada yang dia sembunyikan. WASPADALAH!

 

Hayo, temen kamu tergolong yang mana?

Jangan sampai doi dibawa kabur sama temen kamu, ya!

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!