Zetizen.com - We all know, saat ini Youtube udah jadi sebuah platform yang dapat menjanjikan penghasilan yang sangat menggiurkan. Salah satu pekerjaan yang cukup nge-hype di kalangan para Youtuber adalah menjadi seorang beauty influencer. Terbukti, saat ini mereka yang antusias pada dunia beauty bisa dengan mudahnya menjadi seorang beauty influencer. Baik di Youtube ataupun Instagram.  

(Foto: pond5.com)

Beauty influencer pada umumnya adalah mereka yang punya pengetahuan khusus di bidang kecantikan, bisa berupa make-up atau pun skincare. Beberapa beauty influencer Indonesia yang cukup jadi kiblat saat ini adalah Tasya Farasya, Rachel Goddard, Suhay Salim, dan masih banyak lagi. Nah, untuk menjadi seorang beauty influencer kamu emang harus punya kemampuan dalam menarik perhatian dan mampu mempengaruhi orang lain dengan apa yang sedang kamu gunakan.

(Foto: beautynesia.id)

Bahkan, review produk dari para beauty influencer kadang jadi sebuah patokan tersendiri bagi mereka yang ingin membeli dan mencoba produk kecantikan yang sedang booming. Jadi, buat kamu yang interest dengan profesi ini, pastikan kamu nggak hanya punya modal kamera dan nge-vlog sana-sini sambil pakai make-up ya. Tapi kamu harus mampu memberikan opinimu tentang sebuah produk yang sedang kamu tampilkan secara jujur dan apa adanya.

(Foto: Instagram)

Passion-mu tentang kecantikan jadi modal utama untuk menekuni profesi ini. Selain itu, jangan lupa untuk selalu ikuti tren yang sedang berlangsung karena kamu juga ditutut harus berinovasi agar terus menarik perhatian para subscriber-mu. Good luck!

Jadi, sudah siap untuk meng-influence para beauty enthusiast?

Penulis: Nurmelia Chandra

Share
Create Your Own Article!