Zetizen.com - Weekend emang jadi waktu yang pas buat kalian yang punya hobi nonton film. Nggak heran kalau di akhir minggu gini, mungkin gebetan bakal chat kamu untuk ngajak movie date. Eits, tapi nggak semua cowok yang ngajak kita nonton itu artinya dia punya 'something' ke kita loh. Biar kalian nggak gampang baper saat diajak nonton, intip dulu nih empat tips di bawah ini!

 

Ajak Ngobrol Hal Umum

(Foto: Shutterstock.com)

Untuk membuka percakapan, coba kamu ajak bicara hal-hal umum seperti kebiasaan sehari-hari atau hobi yang sedang dia lakukan saat ini. Jangan gampang terpancing dengan pertanyaan yang bersangkutan dengan hal-hal pribadi. Hindari pertanyaan yang justru akan membuatmu baper, seperti tipe pacar atau sesuatu yang ia suka. Ucapan manis yang dilontarkan jangan sampai kamu masukan dalam hati, ya.

 

Minimalisir Kontak Badan

(Foto: LunchClick

Nggak sedikit cowok ngajak nonton hanya untuk sekedar modusin kamu aja. Ini bisa kamu lihat berdasarkan nomor tempat dudukmu. Kamu harus mulai sadar saat-saat dimana dia mulai memberi kontak badan seperti memegang tangan. Kontak badan ini justru akan membuat kamu makin baper apalagi suasananya mendukung banget.

 

Jangan Berekspektasi Lebih

(Foto: Pinterest)

Sebenarnya, hal yang membuatmu baper itu karena hasil dari prasangkamu sendiri. Jika dia mengucapkan sesuatu yang manis, bukan berarti dia tcuman bilang itu ke kamu aja. Memilih genre film kesukaanmu bukan berarti dia tahu segalanya tentang kamu. So, kamu harus sadar dan tahu batasan dimana harus mengontrol diri. Karena tidak semua apa yang ada di pikiranmu itu sesuai dengan kenyataan yang ada.

 

Anggap Semua Itu Rasa Pertemanan

(Foto: Pinterest)

Beberapa orang memang merasa nyaman ketika dia berteman dengan lawan jenisnya. Jadi, jangan langsung baper kalau misalnya dia tiba-tiba ngajak kamu nonton. Mungkin aja kamu dianggap orang yang memiliki kesukaan yang sama dalam genre film dan dia merasa kamu adalah teman yang baik dan asik untuk diajak hangout. Jadi, dibawa enjoy aja!

 

Penulis: Nurmelia Chandra

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!