Zetizen.com - Nggak terasa dalam hitungan hari, the largest beauty festival in South East Asia bakal segera diadakan. Di tahun ketiganya, Beauty Fest Asia 2019 mengangkat tema Diversity Is Beautiful yang bakal menghadirkan dua beauty influencer internasional dan lebih dari 20 beauty influencer lokal. #BFA2019 yang akan diadakan pada tanggal 29 sampai 31 Maret ini, juga bakal mengadakan social movement dan tentunya melibatkan fotografer, makeup artist, fashion stylists, influencers, entrepreneurs dan profesional lain di bidang beauty.

 

(Foto: POPBELA)

Kali ini, #BFA2019 mengadakan kolaborasi dengan berbagai profesi yang bersinggungan langsung dengan dunia kecantikan loh. Editor in Chief Popbela.com, Judithya Pitana juga mengatakan bahwa event beauty ini diadakan tidak hanya untuk para beauty enthusiast saja. Salah satunya adalah #RoadToBFA2019 yang sudah mulai dilakukan dengan mengadakan pemeran foto #IAMREAL yang bekerjasama dengan banyak talent dan fotografer profesional Indonesia. Pameran foto ini skaligus menjadi pembuka dari rangkaian acara Beauty Fest Asia 2019 dan pastinya bikin para beauty enthusiast makin gak sabar!

(Foto: Instagram)

#IAMREAL sendiri adalah sebuah gerakan untuk mendorong perempuan percaya kemampuan dirinya sendiri dan diharapkan dapat mengubah perspekstif orang-orang tentang cantik yang sesungguhnya. Kita tahu saat ini dunia kecantikan sangat berkembang pesat sehingga spekulasi 'cantik' pun juga memiliki standar tertentu yang sebetulnya membuat beberapa perempuan down dan tidak percaya diri dengan apa yang ia miliki. Dengan menggandeng banyak influencer, aktris dan penyanyi perempuan Indonesia, gerakan ini diharapkan mampu mengubah standart itu sehingga perempuan dapat menunjukan kecantikannya secara real.

 

(Foto: Instagram)

Selain melakukan gerakan tentang makna cantik yang sesungguhnya, ada banyak hal yang gak boleh kamu lewatkan di #BFA2019. Karena bakal ada talkshow, beauty class, beauty exhibition, beauty award dan tentunya meet and greet dengan para influencer favoritmu. So, jangan sampai kamu melewatkan keseruannya ya!

 

Penulis: Nurmelia Chandra

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!