Zetizen.com - Wadah berkumpulnya para supporter klub Persebaya alias bonek hadir lagi. Yap, acara tahunan ini masih jadi magnet bagi bonek loh. Terbukti lewat ribuan bonek yang menghijaukan Parkir Timur Plaza Surabaya pada Sabtu (23/3) dalam acara Bonek Fair 2019. Nggak hanekedar berkumpul, acara ini mampu menunjukan bahwa bonek anti anarkis dan manis loh.

Para pemain Persebaya dan Azrul Ananda sebagao Presiden Persebaya menyapa bonekmania (Foto: Satrio/Zetizem Team)

Acara yang mulai berlangsung pada pukul 15.00 ini makin meriah seiring datangnya malam. Nggak heran, Bonek Fair 2019 juga jadi kesempatan bagi para bonek untuk bertemu dengan para idolanya dalam program meet and greet. Yap! Bonek Fair 2019 secara khusus mendatangkan para pemain Persebaya. Mereka juga dihibur dengan hadirnya penyanyi Nella Kharisma yang mempersembahkan belasan tembang untuk ribuan bonek yang datang. Pengunjung yang datang juga bervariasi mulai dari tua, muda bahkan para bonek cilik pun antusias untuk ikut hadir di acara ini loh. Wah, kekompakan bonek emang juara!

Barisan para bonek antusias menunggu penampilan guest star (Foto: Satrio/Zetizen Team)

Satu hal lagi yang bikin acara ini makin unforgettable adalah dengan diadakannya donor darah. Selain itu, disini kamu bisa menemui stand dengan julukan Panti Asuhan Bonek. Di stand tersebut, kamu bisa membeli beberapa produk seperti kaos, topi, gantungan kunci dan masih banyak lagi. Hasil penjualan tadi tentunya akan disalurkan langsung untuk kebutuhan anak yatim. Dengan adanya stand ini, diharapkan bisa makin mendorong para bonekmania untuk saling berbagi dan menolong sesama. Nggak sempat hadir? Don't worry, kamu bisa belanja disini.

 

Gimana? Masih bilang bonek kurang manis?

Penulis: Nurmelia Chandra

 

Share
Create Your Own Article!