zetizen produce x 101 korea boyband bts trainee yg entertainment exo debut tv show
(Foto: hellokpop)

zetizen.com - Mendekati tanggal tayangnya Produce X 101 pada 3 Mei 2019, makin banyak Zetizen yang nge-fans sama talent-talent yang ditampilkan oleh akun Instagram resmi Produce X 101. Beberapa waktu lalu, Zetizen juga sempet ngadain survey lewat Question Sticker di Instagram. And here it is, talent-talent favorit Zetizen. Check it out!

Lee Midam


Cowok kelahiran 27 Oktober 1997 ini, cukup banyak menarik perhatian Zetizen. Meskipun Midam merupakan sosok yang pendiam dan tertutup, dia pernah menjadi anggota YG Trainees/Silver Boys. Sayangnya, ia mengundurkan diri karena merasa depresi dan frustasi. Nah, dukungan dari para fans-nya bikin dia bangkit kembali dan mengambil kesempatan untuk dapat debut melalui Produce X 101.


Kim YoHan


Kim YoHan suka banget sama olahraga Taekwondo. Dari kecil Kim YoHan sudah mendalami hobinya ini dan sekarang dia akan dilatih selama 3 bulan di Produce X101. Kim YoHan punya hobi lain kayak nonton film dan makan di restoran-restoran enak. Siap banget kan, buat nemenin kamu jalan-jalan? Hihihi.


Wang Jyun Hao


Kalau talent yang satu ini, asalnya dari Taiwan. Cowok kelahiran 2000 ini, suka masak, lho! Sebelum mengikuti ProduceX101, ternyata Wang JyunHao juga merupakan mantan anggota YG Treasure Box. Selain pinter masak, Wang Jyun Hao juga hobi nyanyi. Dia juga bisa ngomong pakai bahasa Inggris dengan cukup baik. Mau dong, dimasakin sama Wang Jyun Hao?


Koo Jung Mo


Nah, kalau yang satu ini, sudah nggak perlu dipertanyakan. Banyak banget yang suka sama Koo Jung Mo waktu baru ngelihat dia di Instagram Produce X 101. Nggak sedikit juga yang bilang kalau dia mirip dengan Lee Jong-Suk, salah seorang aktor di drama terkenal, Pinocchio. Salah satu trainee dari Starship Entertainment ini, banyak disukai sama Zetizen karena senyumnya yang manis. Kalau sambil makan kue, bisa bikin Zetizen diabetes mungkin, ya?


Son Dong Pyo


Yas! Inilah center pertama dari lagu resmi Produce X 101, "X1-MA". Son Dong Pyo juga kelahiran 2000, lho! Berbeda dengan Wang Jyun Hao, Son Dong Pyo lebih terlihat childish. Pastinya, Son Dong Pyo langsung mengundang komentar "Lucu" dari Zetizen. Ngelihat mukanya bener-bener bikin bahagia, ya? 


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!