Zetizen.com - Baru-baru ini telinga music enthusiast tanah air sedang dimanjakan dengan single terbaru Yovie Widianto yang berkolaborasi dengan dua penyanyi hits Indonesia yaitu Glenn fredly dan Tulus. Lagu berjudul Adu Rayu ini punya video klip yang super bikin baper. Psst, video klip tersebut ternyata punya makna yang dalam soal kehidupan cinta segitiga loh. So, buat kamu yang was-was dengan ancaman cinta segitiga, pelajaran-pelajaran dari video klip ini bisa banget kamu tiru

 

Ingat Bahwa Hubungan Selalu Take And Give

Foto: Youtube

Di video klip ini, kita bisa lihat bahwa Chicco seakan memojokan Velove karena dianggap selalu tidak ada disaat Chicco butuh. Well, permasalahan seperti ini kadang membuat salah satu pihak cenderung merasa nggak dihargai loh. Buang rasa egoismu dan pikirkan bahwa bukan hanya kamu yang berjuang dalam hubungan ini. Jangan sampai masalah ini justru akan membuat pasanganmu mencari pelarian lain dan munculah orang ketiga.

 

Pahami Arti Ujian dan Godaan

Foto: Youtube

Orang ketiga itu tidak muncul secara tiba-tiba. Kalau tidak karena dia niat untuk mampir, artinya kamu yang meminta dia untuk datang. Kata orang, hadirnya orang ketiga itu hal yang wajar. Tinggal bagaimana kita menanggapinya. Kalau kamu mulai terjebak dalam cinta segitiga, coba pahami kembali karena kadang itu hanya sebuah godaan saja. Jika kamu berhasil melewatinya, maka hubunganmu dengan pacar pasti akan semakin kuat. Nggak herankan kalau Velove akhirnya kembali pada Chicco setelah sempat bimbang.

 

Kita Yang Bisa Memilih Apakah Harus Bertahan Atau Tidak

Foto: Youtube

Disetiap hubungan, kita memang nggak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta. Tapi kita bisa memilih apakah masih ingin terus bertahan atau tidak pada hubungan tersebut. Ketika kamu memutuskan untuk bertahan pada cinta segitiga ini, maka kamu harus sadar konsekuensi apa yang akan kamu hadapi. Namun ketika kamu memutuskan untuk tidak tergoda, maka mulai perbaikilah semua hubunganmu dengan pasangan dan segera tinggalkan si orang ketiga dan kembalilah pada komitmen awalmu.

 

Pertahankan Rasa Perhatian

Foto: Youtube

Walaupun hubunganmu sudah terjalin selama bertahun-tahun, bukan berarti segala perhatianmu yang dulu menggebu-gebu akan hilang secara perlahan. Semakin lama hubungan terjalin, maka kamu akan semakin tau bagaimana karakter asli pasanganmu. Tetap selipkan rasa perhatianmu dalam hal-hal kecil. Jangan sampai perhatian tersebut malah berasal dari orang lain dan kamu baru menyadarinya setelah dia benar-benar pergi.

 

Jangan Pernah Lupa Tanggal Penting

Foto: Youtube

Walaupun terdengar simple, ternyata mengingat hal-hal kecil dalam hubunganmu itu diperlukan loh. Ketika kamu tidak lupa tanggal-tanggal penting seperti ulang tahun atau hari jadian, pasti akan muncul rasa bahagia tersendiri dan pasanganmu akan menganggap bahwa kamu masih menghargai hubungan ini. Tapi kalau kamu lupa dan acuh dengan hal kecil seperti itu, jangan salahkan kalau bakal ada orang ketiga yang lebih rajin buat mengingat-ingatnya.

 

Selalu Support Apapun Yang Terbaik

Foto: Youtube

Kalau kamu nggak mau ada orang ketiga dalam hubunganmu, pastikan kamu telah memberikan segala hal positif ke pasanganmu. Karena ketika kamu sudah memberikan segalanya dan dia selalu merasa kamu adalah orang yang sangat mendukung kegiatan positifnya, maka tidak akan ada cela untuk cinta yang lain.

 

Penulis: Nurmelia Chandra



Share
Create Your Own Article!