april mop karakter tokoh film animasi marvel avengers warner bros dc
(Foto: POPSUGAR)

Zetizen.com - April mop! Tanggal 1 April memang selalu jadi tanggal dimana orang-orang saling mengerjai dan kasih lelucon ke teman-teman mereka. Nah, orang-orang yang memperingati April Mop pastinya nggak lepas dari karakteristik jahil dan cerdik. Mereka berpikir tentang gimana cara mengerjai teman mereka dan menimbulkan lelucon bagi orang lain. Sama seperti 7 tokoh film/animasi yang sudah Zetizen rangkum, nih. Penasaran ada siapa aja?

Stanley Ipkiss (The Mask)


Sosok ikonik yang diperankan oleh Jim Carrey ini pasti sudah sering banget muncul di layar kaca kalian masing-masing. Pribadi lain muncul setelah Stanley Ipkiss menemukan sebuah topeng yang merubahnya menjadi manusia hijau dengan segala lelucon dan triknya. Dia bisa merubah segala sesuatunya jadi lelucon. Bahkan anjingnya juga berubah jadi hijau dan bisa bertindak sesuka hati setelah memakai topeng yang sama.


Joker (Batman)


Joker dengan segala tingkahnya yang nyentrik dan 'gila' memang nggak pernah gagal mencuri perhatian setiap penonton film Batman. Mulai dari Cesar Romero hingga yang terakhir Jared Leto, karakter Joker nggak sepenuhnya sama. Ada Joker yang banyak terlena dengan kesedihan kaya versi Jared Leto di Suicide Squad, dan sosok yang benar-benar menyeramkan seperti versi Heath Ledger di The Dark Knight. Meskipun begitu, nggak lengkap rasanya kalau si 'badut' yang satu ini nggak menunjukkan tawa khasnya di film apapun.


Bugs Bunny (Looney Tunes)


Bugs Bunny yang selalu dikejar-kejar oleh sang pemburu, Elmer Fudd, selalu punya cara yang nggak masuk akal buat kabur. Biasanya Bugs Bunny selalu berakting super kocak dan bikin Elmer tertipu. Nggak cuman Elmer, Bugs Bunny juga pernah berhadapan dengan Yosemite Sam atau bertengkar dengan musuh bebuyutannya, Daffy Duck. Hebatnya, semua tingkah Bugs Bunny nggak pernah bikin dia kena tembak atau jebakan lain.


Jerry Mouse (Tom & Jerry)


Kalau kalian nggak tahu karakter yang satu ini, masa kecil kalian pasti kurang bahagia. Yap, Jerry nggak pernah bosan buat ngusilin dan kabur dari kejaran Tom. Berbeda dengan Bugs Bunny, Jerry selalu punya barang-barang yang ada di rumah untuk ngerjain Tom. Lucunya, waktu Tom bosan ngejar Jerry, Jerry selalu berusaha bikin Tom kesal dan akhirnya mereka kejar-kejaran lagi. Jerry juga so sweet, lho. Dia pernah menyelamatkan Tom waktu ia mau diusir dari rumah. Takut kehilangan mungkin, hihihi.


Kevin Mc Callister (Home Alone)


Film yang nggak pernah absen menjelang natal ini, selalu menjadi pilihan buat ditonton banyak keluarga di rumah. Kevin selalu punya rencana yang luar biasa untuk mengelabuhi perampok yang mau masuk ke rumahnya. Meskipun di Home Alone ke-3 tokoh Kevin sempat digantikan oleh Alex Pruitt, dia tetap dipilih sebagai jagonya 'Jaga Kandang'. Entah kenapa, segala rencana yang ia susun selalu berjalan dengan baik dan berhasil mengelabuhi Wet Bandits atau perampok yang lain.


Wade Wilson (Deadpool)


Kalau karakter yang satu ini, nggak cocok buat ditonton sama anak dibawah umur. Deadpool dengan segala dark jokes-nya dan adegan filmnya yang banyak menunjukkan peristiwa sadis, sangat akrab dengan lelucon-lelucon yang selalu dia lakukan meskipun sedang melawan musuh. Kemampuannya untuk regenerasi anggota tubuh bikin dia makin suka bertindak nekat dan sesuka hati.


Loki (The Avengers / Thor)


Loki sudah menipu orang lain berkali-kali, bahkan menipu kakaknya, Thor, dan Odin, ayahnya sendiri. Dijuluki God of Mischief atau 'Tukang Onar', Loki selalu punya trik tersembunyi di balik setiap tingkah lakunya. Sayangnya, kita harus melihat kematiannya di awal Avengers: Infinity War dan bikin banyak penonton kecewa. Meskipun berkali-kali dia muncul sebagai tokoh antagonis dalam film-film Marvel, Loki masih loyal terhadap kakaknya dan mengorbankan Tesseract dan bahkan nyawanya agar Thor tetap hidup. Eh, tapi ada juga yang bilang Loki bakal balik lagi di film berikutnya, Avengers: Endgame! Cek disini, deh! We'll definetely miss you, Loki!


Share
Create Your Own Article!