zetizen.com - Setelah AirPods 2 milik Apple rilis di pasaran, kini giliran Beats yang merilis wireless earphones versinya, Powerbeats Pro. Sampai saat ini, Powerbeats Pro adalah satu-satunya 'lawan' yang cocok buat Airpods 2. Bahkan, setelah beberapa jam dirilis teaser-nya di situs resmi Beats, Powerbeats Pro langsung mendapat sorotan dari banyak penikmat musik di seluruh dunia. Penasaran apa aja fiturnya? Check this out! 

Ear Hook Bikin Kamu Bisa Aktif Bergerak


Salah satu perbedaan yang paling noticeable dari Powerbeats Pro dan AirPods adalah ear hook. Ear hook yang terpasang di Powerbeats Pro bikin kamu nggak perlu takut earphone-mu jatuh waktu melakukan kegiatan sehari-hari termasuk berolahraga. Powerbeats Pro cocok banget buat kamu yang aktif dan banyak gerak.


Anti Rusak dengan Sweat- & Water-Resistant


Kayanya Beats bener-bener memanjakan kamu-kamu yang suka olahraga, nih. Meskipun Powerbeats Pro nempel terus di telinga kamu saat olahraga, nggak perlu takut rusak akibat kena keringat atau kecipratan air minum karena Powerbeats Pro sudah water-resistant dan sweat-resistant. Artinya, dia bakal bisa menahan air dan keringat. Eit, 'resistant' loh, bukan 'proof'. Jadi, jangan dipakai renang juga, ya!


Hey, Siri!


Setelah berintegrasi dengan Apple, Inc. beberapa tahun lalu, Beats terus berinovasi di bawah naungan Apple. Sama seperti Powerbeats Pro kali ini yang dipasangi H1 Chip yang sama seperti di AirPods 2. Artinya, si Powerbeats Pro ini juga bisa manggil "Hey, Siri" dengan cepat. Nggak cuman bisa di-connect ke iOS, kamu juga bisa pakai Powerbeats Pro buat kontrol handphonemu dengan voice control masing-masing.


Baterai Super Tahan Lama!


Dalam keadaan full battery, Powerbeats Pro bisa dipakai selama 9 jam penuh. Kalau kamu lagi perlu nge-charge Powerbeats-mu, kamu cuman butuh 5 menit untuk pemakaian selama 1,5 jam. Berarti, mathematically, kamu cuman butuh nge-charge selama 30 menit untuk mendapatkan kondisi baterai penuh. Apalagi kotak charger-nya yang nggak makan space bisa kamu bawa kemana-mana.


Nggak Perlu Buka Handphone!


Bisa dibilang ini fitur yang paling disukai dari Powerbeats Pro. Yang pertama, tombol volume di bagian atasnya bikin kamu nggak perlu susah-susah mencet tombol volume di sisi handphone. Sensor yang terdapat di bagian tengah bikin Powerbeats Pro otomatis nyetel lagu waktu dipasang, dan otomatis nge-pause waktu dilepas. Nggak suka diganggu? Kamu bisa nahan lama gambar 'b'-nya untuk nge-decline telpon masuk.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!