zetizen.com - Cuaca yang nggak tentu bukan berarti kamu boleh males beraktivitas! Banyak banget kok kegiatan yang bisa kamu lakuin secara indoor selagi nunggu langit cerah lagi. Yuk, ajak temen-temenmu cobain 4 aktivitas indoor di Surabaya ini! Check it out!

Main Bowling di Kapas Krampung Plaza

(Foto: Kevin / Zetizen Team)

Jarang banget kan, ketemu tempat bowling di Surabaya? Nah, Kapas Krampung Plaza punya satu, nih! Dipatok dengan harga 33 ribu per orang dalam 1 set gamenya, bowling alley di Kaza selalu menjadi pilihan aktivitas indoor dari segala macam kalangan.

Nggak jarang juga disini sering diadakan perlombaan bowling. Oh iya, dengan harga 33 ribu tersebut, sudah termasuk dengan sewa sepatu khusus untuk bowling. Bosan main bowling? Tapi pengen beraktivitas indoor di Surabaya? Disini juga ada meja biliar kok!


Latihan Panjat Tebing/Dinding di Phyxius Climbing Gym

(Foto: Kevin / Zetizen Team)

Lokasi yang indoor, bukan masalah bagi Erwin, sang founder Phyxius Climbing Gym. Erwin sendiri pernah melatih di Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) "Akhir-akhir ini, aktivitas indoor di Surabaya banyak dinikmati. Apalagi panjat tebing/dinding. Biasanya kalau pagi, disini banyak anak-anak muda, sedangkan kalau sore menjelang malam, banyak orang dewasa. Semuanya belajar, kok. Nggak usah takut jatuh."

Di Phyxius Climbing Gym, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 15 ribu rupiah. Biaya tersebut nggak termasuk sewa sepatu khusus climbing (tambahan biaya 20 ribu) dan personal trainer (harga sesuai kesepakatan). "Tapi, namanya kita itu penyedia fasilitas, mas. Kadang kalau memang ada orang datangnya sendirian, ya tetap kita bantu," ujarnya.


Main Escape Room di Pandora Experience Marvell City

(Foto: Instagram @pandora.exp)

Pernah kebayang nggak kalau kamu dan temen-temenmu terjebak di suatu tempat dan kamu harus mencari jalan keluar? Nah, rasakan sendiri pengalamannya di Pandora Experience. Kamu bebas memilih durasi dan skenario cerita yang mana sesuai yang kamu suka.

Untuk beraktivitas indoor disini, harganya nggak begitu mahal loh. Mulai dari harga 100 ribu hingga 220 ribu untuk weekday, dan 125 ribu hingga 240 ribu untuk weekend, kamu bakal diberi tantangan yang seru-seru untuk dapat keluar dari suatu tempat sesuai dengan skenariomu.


Loncat-loncat di Amped Trampoline Park Pakuwon Mall

(Foto: Instagram @ampedindo)

Booing! Di Amped Trampoline Park, kamu bisa bebas loncat-loncat di atas trampoline yang gede banget! Nggak cuman 1 atau 2, seisi Amped Trampoline Park bisa kamu jadikan tempat untuk loncat-loncat ria. Eit, jangan salah! Tempat ini nggak cuman buat anak kecil, kok! Kita-kita yang udah duduk di bangku kuliah juga bisa senang-senang disini.

Untuk biaya, di weekday kamu bakal dikenakan 100 ribu untuk 1 jam dan 160 ribu untuk 2 jam, sedangkan di weekend, kamu bakal dikenakan biaya 125 ribu untuk 1 jam dan 185 ribu untuk 2 jam. Oh iya, buat main disini, kamu juga perlu beli kaos kaki khusus yang disediakan di Amped Trampoline Park, seharga 25 ribu rupiah.


Share
Create Your Own Article!