Buat para otaku, bulan April adalah salah satu bulan yang paling ditunggu tahun ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya banyak judul anime, baik seri lanjutan atau yang baru, telah dijadwalkan akan dirilis bulan ini dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Penasaran? Yuk, simak 4 rekomendasi anime berikut!

One Punch Man Season 2

Kebangkitan Garou untuk kembali menantang Saitama (foto:comicbook.com)

Saitama, superhero ikonik ini akan kembali beraksi memberantas kejahatan dengan gayanya yang lucu, unik, dan terkadang penuh kejutan. Dilihat dari trailer yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Pahlawan berkepala plontos ini akan menghadapi musuh bernama Garou dan beberapa monster yang berniat melumpuhkannya. Ledakan dan cuplikan pertarungan yang ditampilkan pun sangat menjanjikan bahwa seri kedua ini akan lebih surprising dari yang pertama. One Punch Man 2 rencananya akan dirilis tanggal 2 April 2019, khusus televisi Jepang, dan 9 April 2019 baru dirilis secara global.


Bungou Stray Dogs Season 3

The Armed Detective Agency siap beraksi! (foto:otakumode.com)

Setelah sukses mencuri perhatian dengan dua season sebelumnya, sang sutradara dan penulis skenario kembali bekerja sama untuk melanjutkan kisah petulangan The Armed Detective Agency yang penuh intrik dan rintangan. Mengangkat cerita yang cukup nyeleneh, sebab menjadikan tokoh-tokoh klasik terkenal dunia seperti Edgar Allan Poe, Mark Twain, dan Agatha Christie menjadi makhluk super-kuat nan jahat, Bungou Stray Dogs’ punya daya tarik tersendiri untuk memikat penonton. Seri ketiga rencananya akan dirilis pada 12 April 2019. Catat ya guys!


Blade of Demon Destruction

Dendam harus terbalaskan! (foto:crunchyroll.com)

Berawal dari seri di Weekly Shonen Jump, salah satu majalah kumpulan manga mingguan yang telah beredar untuk masa yang sangat lama di Jepang, Blade of Demon Destruction telah diadaptasi menjadi sebuah seri tersendiri yang akan mulai tayang 6 April 2019. Manga ini akan bercerita tentang petualangan Tanjiro dan Nezuko, adiknya,untuk memulihkan kembali kemanusiaan, setelah keluarga mereka dibantai oleh monster.


Attack on Titan Season 3 Part 2

Waktunya mengalahkan Titans untuk selama-lamanya (foto:denofgeek.com)

Bagian  kedua seri Attack on Titan’s season tiga akan dimulai dari episode 20 yang akan tayang pada 28 April 2019. Sesampainya Eren, Mikasa, Levi, dan anggota Survey Corps lainnya di ‘The Town Where Everything Began’, mereka langsung bergegas menuju puncak distrik Shiganshina untuk mengalahkan Titans yang tersisa dari jatuhnya Wall Maria. Sementara itu, Beast Titan, Titan Colossal (Bertholdt), dan Armored Titan (Reiner) dengan sabar menunggu pasukan tiba sehingga mereka dapat memusnahkan semua orang dan melanjutkan kampanye mereka untuk mengakhiri kemanusiaan. Banyak orang beranggapan bagian kedua ini akan lebih seru dan penuh pertarungan yang ‘gila’.


Share
Create Your Own Article!