zetizen.com Selamat hari bekal nasional! Hayo, siapa nih yang kalau sekolah/kuliah 'anti kantin kantin club' karena udah bawa bekal? Bawa bekal emang bisa bikin hemat banget dan yang pasti lebih sehat daripada beli makanan di luar. Eh, Zetizen bisa tau kepribadian kalian lewat bekal yang kalian bawa, lho. Penasaran?

Roti

(foto:Unsplash)

Siapa bilang roti cuman bisa dimakan buat sarapan? Roti juga bisa jadi bekal kalian beraktivitas dan nggak kalah mengenyangkan dari makan nasi. Anak yang kalau sekolah/kuliah bawa roti, cenderung merupakan orang yang nggak suka ribet-ribet. Asal ada jalan yang mudah dan cepat, dia pasti ambil jalan itu. Dia juga rendah hati, lho. Tapi, jangan sekali-sekali bikin dia marah, bisa berabe.


Nasi + Telur Dadar

(foto:Pexels)

Nasi ditambah telur dadar emang kelihatan sederhana banget, tapi kombinasi kedua makanan ini bakal bikin kamu punya energi yang cukup untuk menjalani aktivitas. Orang yang bekalnya nasi + telur dadar itu adalah orang-orang yang berpikir matang-matang sebelum mengambil keputusan. Makanya nggak jarang mereka kelihatan lebih sering menyendiri daripada beramai-ramai.


Mie Instan

(foto:Unsplash)

Ini nih, yang baunya bikin seisi kelas/ruangan langsung kepingin makan juga. Yap, mie instan! Para penikmat mie instan ini punya hubungan yang akrab dengan teman-teman mereka. Mereka nih yang biasanya ada disaat kamu lagi butuh temen. Kalau kamu seseorang yang sering bawa mie instan sebagai bekal, coba latihan tepat waktu, deh. Daripada temenmu pergi semua karena kamu sering molor?


Paket 'Komplit'

(foto:Pexels)

Nasi ada, sayur ada, lauk ada. Pokoknya komplit, deh! Kalau kamu sering bawa bekal sepert ini, artinya kamu sadar tanggung jawab dan anti-deadline! Eit, tapi jangan terlalu banyak yang dipikirin, nanti hidup kamu jadi 'komplit'-cated (complicated).


Buah-buahan

(foto:Unsplash)

Dengan slogan, "Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat", mereka enjoy banget bawa buah-buahan ke kelas. Kalau kamu sering bawa bekal kaya gini, artinya kamu nggak suka hidup yang biasa-biasa aja, alias anti-mainstream! Tapi, tetep perhatikan temenmu yang lagi nggak pingin diganggu yaa, nanti jadinya malah bikin mereka risih, hehehe.


Share
Create Your Own Article!