zetizen.com - Perut laper bukan berarti kamu harus berhenti beraktivitas, dong! Sekarang udah banyak yang namanya takeaway food. Makanan-makanan ini memang dibuat untuk dimakan di tempat lain, atau bisa juga sambil beraktivitas yang lain. Variannya juga nggak cuman satu-dua, lho! Nih, Zetizen udah rangkum 5 Takeaway Food favorit di Surabaya! Check it out!

EATLAH

(foto:Instagram @eatlahjkt)

Hmm, kalau masalah ricebox dengan ayam yang dilumuri bumbu, memang EATLAH juaranya. Kamu bisa memilih antara Salted Egg, sambal, atau Brown Butter untuk bumbunya. Semuanya enak kok, jadi tergantung seleramu yang mana, ya! Oh iya, untuk makan satu porsi Eatlah yang ukuran reguler, kamu cukup keluarin duit sebesar 35 ribu rupiah, lho! Sekali coba, langsung ketagihan. Nggak heran kalau Eatlah jadi takeaway food terfavorit menurut Zetizen.


Jack & John Kitchen

(foto:Instagram @jacknjohnkitchen)

Mereka sih bilangnya, "No. 1 Babi Kriuk in town." And, it's true! Kalau babi kriuk biasanya bakal disajikan secara plain tanpa tambahan apa-apa, Jack & John Kitchen bikin 5 varian dalam menu yang mereka tawarkan. Ada yang salted egg, ada yang balinese, ada juga varian chili dan grilled. Bumbu yang ada di takeaway food yang satu ini pun nggak bikin eneg waktu dimakan. Untuk menikmati satu porsi Jack & John, kamu perlu membayar sebesar 50 ribu rupiah. Wah, worth it banget ya!


CRUNCHÄUS Salad

(foto:Instagram @crunchaus.co)

Jujur aja, waktu makan salad dari CRUNCHAUS, rasanya nggak kayak makan sayur-sayuran, lho! Tapi jangan salah, ingredients utama mereka tetap sayur mayur yang bermacam-macam. Takeaway food yang satu ini bisa dibilang pinter banget mengukur berapa banyak sayuran jenis tertentu untuk satu porsi. Jadi nggak ada yang rasanya lebih dominan sehingga menutupi rasa yang lain. Akhirnya, ditambah beberapa potongan ayam dan bumbu, jadilah salad super enak! Sehat nggak harus nggak enak, kan?


Suteki

(foto:Instagram @sutekisushi)

Sushi adalah cara paling praktis buat makan nasi tanpa butuh wadah yang besar. Suteki membuatnya semakin kelihatan mungkin! Walaupun sifatnya takeaway food, Suteki tetep nggak kalah kalau soal rasa. Bahkan, kamu bisa juga pesen sushi buat dimakan rame-rame bareng temenmu disini. Harganya pun dimulai dari 25 ribu rupiah. Bisa banget kan, kalau buat ngajakin doi nge-sushi? Hehehe.


Flip Burger

(foto:Instagram @flipburger_id)

As takeaway food, Flip Burger bisa dibilang ngasih experience dan taste yang berbeda dari burger pada umumnya. Kalau kamu cari burger yang bener-bener american style, Flip Burger lah, tempatnya. Burger yang ada disini dijual tanpa ada sayuran-sayuran yang nyelip di antara dagingnya. Kamu harus coba signature menu-nya, Smacker, yang dipatok dengan harga 57 ribu rupiah. Oh iya, banyak banget orang yang bilang kalau Chicken Skin-nya enak parah, lho!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!